Kencan dengan 3 Pria Sekaligus di Hotel, Tante-tante Ditemukan Bersandar di Pintu dengan Baju Tersingkap, Mata Melek tapi Sudah Tak Bernapas

Kamis, 01 April 2021 | 15:33
Istimewa via Bangka Pos

Ilustrasi - Kencan dengan 3 Pria Sekaligus di Hotel, Tante-tante Ditemukan Bersandar di Pintu, Mata Melek tapi Sudah Tak Bernapas

Sosok.ID -Kencan dengan 3 orang pria, seorang tante berinisial VM ditemukan di depan pintu kamar hotel.

Sayangnya, tante 50 tahun itu sudah tak bernyawa dengan kondisi kepala bersandar pada pintu, mata terbuka alias melek.

Seorang wanita tewas di depan kamar sebuah penginapan di Kabupaten Malang, Selas (30/3/2021).

Ia diketahui menginap bersama tiga teman prianya. Namun, saat jasad korban ditemukan, ketiga pria tersebut sudah kabur.

Baca Juga: Hitung-hitungan Tak Lihat Kondisi, Pria Ini Tewas di Tangan sang Pacar, Gegara Es Krim Sampai Kejang-kejang di Atas Kubangan Darah Sendiri

VM ditemukan tewas di depan pintu kamar penginapan Pantai Ngliyep, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang pada Selasa (30/3/2021) malam.

Identitas mayat perempuan itu diketahui VM (50), warga Villa Bukit Tidar, Desa Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Mayatnya ditemukan pada Selasa (30/3/2021) sekira pukul 19:00 malam.

"Benar semalam ada seorang perempuan yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di penginapan yang ada di Pantai Ngliyep, " ujar Direktur Utama Perumda Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan ketika dikonfirmasi pada Rabu (31/3/2021) pagi.

Baca Juga: Rp 1,3 Miliar Masuk Kantong Pribadi, Teller Bank Kuras Uang Nasabah dengan Bermodalkan Pulpen, Terungkap Cara Cerdiknya

Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui berlibur dan menginap bersama 3 orang laki-laki di penginapan Pantai Ngliyep sejak Senin (29/3/2021) sekitar pukul 04:00 dini hari.

"Jadi pada hari Senin dini hari pukul 04.00 WIB ada rombongan 4 orang yang menginap. Rombongan tersebut terdiri dari 3 laki-laki dan 1 perempuan," jelas Wildan.

Berdasarkan keteranga petugas penginpapan, pada Senin siang, 2 orang laki-laki pulang meninggalkan tempat penginapan tersebut.

Keesokan harinya, Selasa sekitar pukul 19:00 waktu setempat, petugas penginapan berkeliling memantau situasi penginapan.

Petugas merasa curiga saat mendapati area kamar VM dan rombongannya sepi tanpa aktivitas.

Baca Juga: Akali Aturan PNS, Kepala Dinas di Jateng Nekat Pilih Jalur Ini Demi Bisa Punya 2 Istri, Bagaimana Hukumnya?

Penasaran, petugas kemudian mengecek keaadaan kamar tersebut.

Tak diduga-duga, perempuan berusia 50 tahun ditemukan tergeletak tersandar di depan pintu dengan kepala condong ke arah lengan kanan korban.

Korban ditemukan dalam kondisi mata masih melek. Baju korban sedikit terbuka sampai perut.

Korban mengenakan baju hitam dengan motif garis-garis.

Baca Juga: Bikini Lepas, Wanita Ini Dihajar sampai Hembuskan Napas Terakhir oleh Kekasihnya, Pelaku Bawa Mayatnya ke RS Kemudian Kabur, Adik Korban: Dia Monster

Saat memastikan kondisi korban, petugas penginapan melihat korban sudah tidak bernafas alias tewas.

"Saat petugas penginapan cek lokasi yang diinapi oleh ibu Vonny, petugas tak melihat para rekannya. Petugas masuk ternyata sudah menemukan Ibu Vonny sudah tidak bernyawa," tuturnya.

Petugas penginapan Pantai Ngliyep segera melaporkan ke Polsek Donomulyo.

Tim Forensik Polres Malang tiba di lokasi membawa jenazah ke Kamar Mayat RSSA Malang untuk diotopsi.

Baca Juga: Tikam Kekasih Istrinya, Pria Ini Sengaja Menyusup dan Sembunyi 6 Jam di Tempat Sempit dan Tak Terduga

Wildan menyatakan, Perumda Jasa Yasa menyerahkan sepenuh kepada pihak kepolisian untuk mengungkap tabir di balik tewasnya tamu penginapan Pantai Ngliyep tersebut.

"Ketika dilihat secara fisik dan kasat mata tidak ada tanda tanda kekerasan tapi untuk mengetahui detail kami menunggu info dari petugas kepolisian, " tutupnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Bara Langi belum memberikan keterangan resmi terkait kasus penemuan mayat ini. Ketika dihubungi lewat gawai seluler, Donny belum merespon.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Surya Malang

Baca Lainnya