Corona Cuma Kedok, Sosok Ini Kuak Motif Utama Raul Lemos Ogah Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah: Diam-diam seperti Api Sekam!

Kamis, 01 April 2021 | 14:17
Instagram.com

Raul Lemos tak akan hadir di pernikahan Aurel Hermansyah

Sosok.ID - Paranormal Kejawen, Mbak You membeberkan terawangannya mengenai alasan Raul Lemos absen di hari pernikahan putri sambungnya.

Seperti diketahui, putri kandung Krisdayanti, Aurel Hermansyah akan menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 mendatang.

Namun di hari bahagia itu, suami Krisdayanti, Raul Lemos memilih untuk tidak hadir.

Dalam sebuah kesempatan, KD mengatakan bahwa suaminya sangat peduli tentang menjaga diri dari virus corona.

Baca Juga: Makanya Krisdayanti Sempat Dilarang Temui Aurel dan Azriel, Anang Hermansyah Khawatirkan Reaksi Raul Lemos: Kalau Gak Suka, Anak Mau Dikemanain?

Selain itu, Krisdayanti juga menegaskan bahwa posisinya sebagai anggota dewan membuatnya harus memberikan contoh teladan.

Oleh karenanya demi menghindari penyebaran Covid-19, Raul dan dua anak mereka memutuskan untuk tidak hadir.

Kendati demikian Raul Lemos menyampaikan dukungan serta doa untuk Atta dan Aurel melalui Krisdayanti.

Mbak You melalui ramalannya mengatakan, sejatinya mencegah virus corona adalah alasan nomor dua bagi Raul Lemos.

Alasan utama Raul tak menghadiri acara pernikahan putri sambungnya diduga karena hal lain.

Baca Juga: Anang Pilih Kepala Dingin saat Hidupnya Disebut Kena Cibir Raul Lemos, Gantian Ashanty yang Mencak-mencak Sendirian: Dia Orangnya Sabar Banget!

Mbak You pun membeberkan penglihatannya yang dibagikan melalui akun Instagram @mbakyou17, dilansir Sosok.ID, dikutip pada Kamis (1/4/2021).

"Assalamualaikum Wr. Wb. Sedulure MBAK you. Semoga Kita Semua DiBerikan Kesehatan dan Senantiasa Di Lindungi ALLAH SWT. Kali Ini MBAKYOU menerawang perihal Absen nya Raul Lemos Di Pernikahan Aurel & Atta mendatang," tulis Mbak You dalam keterangan.

"Kalau Raul Lemos ada beberapa pertimbangan. Mungkin kalau alasan corona itu nomor dua," kata Mbak You dalam video yang ia bagikan.

Alih-alih corona, Mbak You menyebut Raul berusaha menghindari omongan buruk pihak luar.

Baca Juga: Bak Getol Ingin Pamor Nyanyi Amora Melejit seperti Aurel, Krisdayanti Disemprot Raul Lemos: Kamu Gak Bisa Paksa!

"Nomor satunya mungkin mempertimbangkan daripada banyak konflik, daripada timbul permasalahan berikutnya, daripada tidak bisa membaur, daripada dia tidak bisa berpura-pura senyum, mending tidak berangkat untuk mengurangi omongan," jelas Mbak You.

Namun Mbak You menyayangkan hal tersebut, terlebih Raul Lemos juga adalah orang tua dari Aurel Hermansyah, sama seperti Ashanty yang merupakan ibu sambungnya.

"Alangkah bijaknya kalau dia datang dengan keluarganya ikut berbahagia di acara tersebut sebagai suami KD, atau pun bapaknya anak dari KD juga, secara otomatis kan anaknya Raul juga.

"Alangkah lebih baiknya ada anak-anak Krisdayanti dari Raul, Raul pun demikian. Jadi mengendalikan atau menekan ego. Masih banyak cara, adanya corona ini bisa datang kok dengan cara yang lebih safety dan bijak," kata Mbak You.

Baca Juga: Raul Lemos Sindir Kehidupan Anang Hermansyah yang Tidur di Bawah Atap Ruko Sempit, Mantan Suami KD Tak Tinggal Diam!

Mbak You pun berharap agar hubungan Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos menjadi lebih baik.

Menurutnya, KD sebagai ibu kandung dapat mengambil peran untuk menjembatani hubungan antar dua keluarga.

Sebab jika tidak, perang dingin antara anak-anak KD dari Anang Hermansyah, dengan Raul Lemos, tidak akan membaik.

"Anak-anak itu sudah dewasa. Mau seperti apa harusnya orang tua melihat keinginan anak seperti apa, dirangkul seperti apa, KD sebagai ibunya juga harus memberikan pengertian. Kalau dibiarkan terus ya tidak akan baik, perang dingin yang terjadi di keluarga itu," papar Mbak You.

Baca Juga: Saksikan Air Mata Raul Lemos yang Ikhlas Jika Tak Disayang Aurel, KD Ungkap Keinginannya Lihat sang Suami Dihormati: Itu Lelaki Pilihan Saya

"Memang akan ada konflik seperti ini. Diam-diam seperti api sekam. Karena mendiamkan suata permasalahan yang tidak beres dan tidak selesai, akhirnya satu sama lain berpikiran yang tidak baik, Silaturrahminya tidak baik."

Mbak You pun menghargai keputusan Raul Lemos yang tak ingin datang. Akan tetapi, ia tetap menyayangkan ketidakhadiran Raul Lemos.

"Menurut saya, itu (corona) alasan nomor dua," tutup dia.

Diketahui, Aurel dan Azriel memiliki hubungan yang naik turun dengan Raul Lemos.

Bahkan tahun 2020 lalu, kedua belah pihak sempat adu sindir lewat sosial media Instagram. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram

Baca Lainnya