Bak Dukung Kartika Putri, Nikita Mirzani Langsung Komentari Dr Richard Lee dengan Kata-kata Menohok: Minta Pengakuan Banget!

Minggu, 14 Februari 2021 | 10:52
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Bak Dukung Kartika Putri, Nikita Mirzani Langsung Komentari Dr Richard Lee dengan Kata-kata Menohok: Minta Pengakuan Banget!

Sosok.ID- dr Richard Lee kini tengah diperbincangkan banyak pihak setelah kasus yang yang menyeret namanya.

Apa yang terjadi pada dr Richard Lee berawal dari dirinya yang menyebut beberapa artis melalui konten YouTubenya.

Mengutipdari Tribunews.com, Richard Lee merupakan sosok yang kerap mengungkap beberapa kandungan skincare melalui uji lab.

Saat ini pun dr Richard Lee harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dikasuskan oleh Kartika Putri.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, KPI Tegur Ulah Acara TV yang Dipandu Nikita Mirzani Gegara Tak Empati pada Masyarakat, Ada Apa?

Kartika Putri yang bakal ia lawan di pengadilan terkait dengan skincare dan endorse artis.

Namun kini Nikita Mirzani turut menyentil sang dokter.

Berawal dari unggahan sang dokter tentang masa lalunya.

Ia menuliskan jika dirinya dulu bukan orang kaya.

Baca Juga: 4 Kontroversi Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Mulai dari Dugaan Mengancam Pembunuhan, Penghinaan terhadap Habib Luthfi sampai Sebut Indonesia Ini

Penampilan dr Richard pun tak seperti sekarang ini.

"Percayalah dulu saya kere, bego, dan jelek!! Niat, kreatifitas dan kerja keras menempatkan saya diposisi sekarang. Kalian harus nonton di youtube saya, bgmn transformasi saya.

Di dalam hidup saya ada 3 titik balik penting. Namun ada 4 org penting yg terlibat di dalam nya : 2 di antaranya adalah org yg paling saya sayangi : @herlinglie papa saya tercinta dan @renieffendi24 istri ku tersyg.

Thank you selalu memberi saya inspirasi. Skrg sy ingin membagi inspirasi.," tulis @dr.richard_lee.

Baca Juga: Dikaruniai Muka Cantik Tapi Seakan Tak Ada Gunanya, Artis Ini Sudi Kawin Kontrak dengan Mas Kawin Rp 1 M, Nikita Mirzani: Laki Orang!

Unggahan sang dokter ternyata membuat Nikita turut mengomentarinya.

Ia menyebut jika lebih baik Dokter Lee tak lagi berisik dan merasa sok jagoan.

Nikita kembali menambahkan jika sang dokter hanyalah orang yang diagung-agungkan oleh waragnet.

IG

Nyai Ikut Turun Tangan, Sudah Dilabrak Dewi Perssik dan Berkasus dengan Kartika Putri, Giliran Nikita Mirzani Serang dr Richard Lee Gegara Masalah Ini

"Skrg pun masih kok.

Baca Juga: Merasa Keren karena Masuk Politik, Alasan Denny Cagur Bikin Deddy Corbuzier Kernyitkan Dahi: Biasanya Artis-artis Nyemplung Politik karena Nggak Laku

Di Tambah Lagi sifat Anda yg sok jagoan.

Sok2 an nyinyir tapi ga tau kapasitas Anda itu sebagai apa?

Jayus lo lama2, minta pengakuan bgt loh yah.

Merasa apa sih di agung2 kan sama netizen.

Baca Juga: Semangat 45Bakal Bilang Iya Jika Ditawari Nikah oleh Ariel NOAH, Nikita Mirzani Ngaku Sering Ngobrol di WA dengan sang Vokalis: yang Lain Lewat!

Ni org lama2 annoying ni.

Mudah2 an kasus nya cpt deh biar loe ga berisik lgi," tulis @nikitamirzanimawardi_172 pada kolom komentar.

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani tak memiliki masalah apapun dengan Dokter Lee.

Dilansir dari Kompas.com, nama dr Richard Lee hangat diperbincangkan lantaran ia sempat memberikan ulasan produk melalui kanal YouTube miliknya dan ternyata produk tersebut pernah di-endorse oleh Kartika Putri.

Baca Juga: Mampir ke Rumah Crazy Rich Cuma Numpang Duduk Sambil Ngobrol, Nikita Mirzani Girang Bukan Kepalang Dikasih Hadiah Cincin Berlian: Kalau Aku Nggak Punya Duit Bisa Dijual Nggak?

"Jadi pertama kali yang buat video itu Karput (Kartika Putri) sendiri di YouTube channel-nya dia. Dia mempromosikan suatu produk, bagi saya enggak masalah tapi nyinggung saya.

Beliau duluan yang menyinggung saya," ujar Richard Lee, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga: Depan Muka Orangnya Langsung Sampai Satu Studio Ribut, Rizky Billar Tetiba Galak saat Nikita Mirzani Senggol Nama Lesty Kejora soal Ini: Gak Dibuat-buat!

Kartika yang tak terima dengan hal tersebut lantas melayangkan somasi sebanyak dua kali dan bahkan juga melayangkan laporan pada dr Richard Lee.

(GridPop)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya