Nikita Mirzani Kalah Telak Dibanding Pacar Dipo Latief, Kiki The Potter Ikut Beri Sindiran: Jangan Sampe Ada Nyamuk Minum Baygon

Rabu, 27 Januari 2021 | 15:30
Kolase Instagram @kiki_the_potters/Tribun Seleb

Nikita Mirzani Kalah Telak Dibanding Pacar Dipo Latief, Kiki The Potter Ikut Beri Sindiran: Jangan Sampe Ada Nyamuk Minum Baygon

Sosok.ID - Kabar bahagia datang dari mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief yang kini resmi punya gandengan baru.

Pacar baru Dipo Latief pun langsung dibanding-bandingkan dengan sang mantan istri Nikita Mirzani.

Tak hanya cantik, ternyata wanita bernama Tara Amalia Diandra ini juga disebut berasal dari kalangan konglomerat atau orang kaya.

Kabar mengenai kekasih baru Dipo Latief itu juga diunggah oleh sang pebisnis di akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Girang Bukan Kepalang Saat Ustaz Maheer Masuk Penjara, Nikita Mirzani Ternyata Sempat Kirimkan Makanan ke sang Seteru yang Tengah Mendekam di Balik Jeruji Besi

Bak pamer gandengan baru, Dipo Latief dan Tara terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah curug di Pelabuhan Ratu Jawa Barat.

Ternyata Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya telah tahu jauh-jauh hari sang mantan suami telah memiliki gandengan baru.

Alih-alih tak ingin berkomentar banyak, Nikita Mirzani seperti enggan bermasalah dengan sang mantan suami dan kekasihnya tersebut.

Bahkan Nyai, sapaannya tak masalah saat dibandingkan dengan sosok Tara termasuk soal harta kekayaannya yang kalah jauh.

Baca Juga: Sempat Ditangkap karena Kasus Prostitusi, Artis FTV Ini Syok Nikita Mirzani Mendadak Bongkar Rahasianya ke Publik, Padahal Sudah Disembunyikan Rapat-rapat: Kok Bisa Tahu Sih?

Bagaimana tidak, Tara disebut-sebut dari kalangan berada bahkan gosipnya ia memiliki sebuah pulau pribadi.

"Wah, dia cuma punya pulau kan bukan punya air lautnya kan ? Kalau air laut kan milik semua. Ya buat gue kita enggak bisa ngukur kekayaan orang," ucap Nikita Mirzani sinis.

"Kalau gue bangga pada diri gue sendiri karena gue bukan dari keluarga siapa-siapa tapi gue bisa menjadi seseorang. Dibanding gue harus ngebanggain harta misal punya nenek gue," imbuh Nikita Mirzani

"Kalau yang sekarang katanya lebih kaya atau apa, ya bodo amat juga gue mah, enggak peduli," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kembali Jadi Sorotan, Nikita Mirzani Curigai Hana Hanifah Gegara Tiba-tiba Mampu Beli Mobil Mewah Seharga RP 2 Miliar, Nyai: Dapat Duit Dari Mana?

Niki pun lantas mengompori pasangan kekasih tersebut untuk segera meresmikan hubungan keduanya.

"Gue tahu-tahu aja sih tapi gue enggak terlalu yang gimana-gimana. Ya nikah aja dah daripada lu begitu-begitu, dosa tahu !" imbuh Nikita Mirzani dilansir dari tayangan SCTV, Selasa (26/1/2021).

Meski melihat kemesraan mantan suaminya dengan pacar baru, Nikita Mirzani mengaku tak cemburu.

Bahkan ia mengungkapkan telah move on dari Dipo Latief.

Baca Juga: Kicep dan Serahkan Julukan Wanita Amazon, Nikita Mirzani Sampai Syok Selebgram Cantik Ini Mau Digilir Oleh 10 Pria Sekaligus: Gue Cupu di Hadapan Dia!

"Gue mah gampang move on sih orangnya. Masa lalu tuh ya udah lah masa lalu, gue jadiin pelajaran. Supaya gue tidak terjebak lagi di kemudian hari," pungkas Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani pun juga menguraikan harapan baik bagi sang mantan suami, Dipo Latief.

Ia mendoakan keduanya segera menikah dan membangun rumah tangga.

"Ini yang terakhir lah. Gila, udah 47 tahun umurnya. Mau ngapain lagi lu," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tantang Dokter Tirta Setelah Singgung Melly Goeslaw, Nikita Mirzani Akui Sembuh dari Covid-19 Cuma 3 Hari: Suruh Pakai Face Shield Lagi!

Bak api permusuhan belum padam, hal mengejutkan diungkap oleh mantan kekasih Nikita Mirzani, Kiki The Potters.

Dalam sebuah unggahan foto Dipo Latief bersama kekasih baru, Kiki The Potters mengungkapkan doa sekaligus sindiran pada seseorang.

Sindiran itu seperti ia tunjukkan pada sosok yang dikenalnya dan dikenal oleh Dipo Latief.

Kiki The Potters seolah menyindir Nikita Mirzani melalui komentarnya di unggahan Dipo Latief.

Baca Juga: Kalau Jadi Gisella Anastasia yang Video Syurnya Tersebar, Nikita Mirzani Mending Ngacir ketimbang Minta Maaf: Gue Milih Tinggal di Perkebunan Deh!

“Bang Dipo Latief, saya dukung sama yg ini, jelas bibit bebet bobot. Gak kaleng-kaleng,“ kata Kiki The Potters di Instagramnya pada Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga: Terhina Hingga ke Akar-akar Jika Foto Syurnya Jadi Tontonan Tukang-tukang, Nikita Mirzani Sampai Lakukan Ini pada Koleksi Fotonya : Lihatnya Pakai Bayar!

“Awas bang jangan sampe ada nyamuk yg minum baygon kalau liat poto ini,“ pungkas Kiki.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Youtube

Baca Lainnya