Dulu Sempat Dibungkam dengan Uang Rp 1,8 Miliar, Bintang Film Dewasa Ini Akhirnya Bongkar Perselingkuhan dengan Donald Trump: 90 Detik Terburuk dalam Hidup

Rabu, 10 Februari 2021 | 13:52
Tangkap layar ndtv.com.

Dulu Sempat Dibungkam dengan Uang Rp 1,8 Miliar, Bintang Film Dewasa Ini Akhirnya Bongkar Perselingkuhan dengan Donald Trump: 90 Detik Terburuk dalam Hidup

Sosok.ID - Publik Amerika Serikat (AS) kembali digemparkan dengan kisah skandal perselingkuhan mantan presidennya, Donald Trump.

Seorang bintang film dewasa dengan nama panggung Stormy Daniels baru-baru ini buka suara soal perselingkuhannya dengan Presiden ke 45 AS tersebut.

Ternyata kisah perselingkuhannya itu sempat akan ia bongkar saat Donald Trump mencalonkan diri sebagai presiden.

Namun niat tersebut gagal setelah dirinya dibungkam oleh anak buah Donald Trump.

Baca Juga: AS Jangan Naif, Bahkan Jika Mengemis Sekali pun China Belum Tentu Mau Kerja Sama: Tidak Akan Jika Tanpa Dasar Kesetaraan!

Hal itupun diakui oleh mantan kuasa hukum Donald Trump.

Michael Cohen, mantan pengacara eks presiden mengatakan bahwa saat itu dirinya diminta oleh mantan bosnya untuk membawa uang pada Daniels.

Tak tanggung-tanggun, Daniels dibungkam dengan uang sebesar 130.00 dollar AS atau senilai Rp 1,8 miliar.

Mengutip dari Kompas.com yang melansir dari podcast Mea Culpa, skandal perselingkuhan Trump dan Daniels terungkap pada tahun 2006 silam.

Baca Juga: Hubungan AS-Palestina Dibawah Joe Biden, Jutaan Dolar Bantuan yang Dipotong Trump Dikembalikan hingga Solusi Konflik Israel

Bahkan dalam kesempatan ini Cohen mengungkapkan rasa bersalahnya setelah membungkam Daniels kala itu.

Cohen pun mengatakan dirinya menuruti perintah Donald Trump itu lantaran mantan bosnya itu sedang mencalonkan diri menjadi presiden.

"Cerita kita berdua selamanya tak hanya terhubung dengan Donald Trump. Tapi juga satu sama lain. Terima kasih sudah memberiku kesempatan kedua," kata dia.

Mengutip dari National Post, Senin (8/2/2021) Daniels pun menceritakan bagaimana awal perkenalannya dengan Trump hingga berujung penyesalan setelah berselingkuh.

Baca Juga: Sudah Lengser Masih dapat Musuh, Donald Trump Diancam Pemimpin Tertinggi Iran

via kompas.com
via kompas.com

Presiden Amerika Serikat Donald Trump (kiri) dan Stormy Daniels, aktris porno yang mengaku mempunyai hubungan khusus dengan Trump.

Wanita bernama asli Stephanie Clifford itu mengungkapkan dirinya tersiksa secara batin kala berselingkuh dengan Trump.

Meski mengakui tak ada ancaman secara fisik, Daniels merasa dirinya tak nyaman dengan perselingkuahn ini.

Apalagi Melania Trump saat itu baru saja melahirkan anak Donald Trump.

Daniels pun blak-blakan tak ingin berhubungan badan dengan Donald Trump saat masih berselingkuh.

Baca Juga: Ogah Datangi Pelantikan Presiden Baru, Donald Trump Bisa Buat AS Dalam Masalah Besar Gegara Tak Mau Berikan Benda Pemicu Perang Dunia Ini pada Joe Biden

Selama perselingkuhan itu, Daniels mengungkapkan dia berpikir untuk kabur. "Jujur, saya yakin lebih cepat darinya," ujar dia.

"Itu adalah 90 detik terburuk dalam hidup saya. Tentu saja, karena kejadian itu membuat saya makin benci diri sendiri," lanjut Daniels.

Baca Juga: Tak Ada Lagi yang Namanya Donald Trump di Gedung Putih, Ketua DPR AS 'Sujud' Syukur: Terima Kasih Tuhan Akhirnya Dia Pergi

Pertemuan dirinya dengan Trump pertama kali saat keduanya datang di sebuah kejuaraan golf.

Dia melanjutkan sembari merujuk ke si mantan presiden, dia sudah berhadapan dengan iblis yang begitu jahat di segala hal.

"Karena itu, Setan pun tidak akan mampu menakutiku lagi," pungkas Daniels.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, National Post

Baca Lainnya