Kebahagiaannya Urusan Belakang, Gading Marten Masih Setia Nomor Satukan Perasaan Gisel di Atas Segalanya soal Ini Pasca 2 Tahun Cerai: Gue Ikhlas...

Selasa, 09 Februari 2021 | 10:00
Dokumentasi arsip via Grid.ID

Kebahagiaannya Urusan Belakang, Gading Marten Masih Setia Nomor Satukan Perasaan Gisel di Atas Segalanya soal Ini Pasca 2 Tahun Cerai: Gue Ikhlas...

Sosok.ID - Perceraian pada Januari 2019 lalu sudah pasti bukan hal mudah bagi Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Pasalnya, rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia begitu dielu-elukan publik sebagai pernikahan selebriti panutan.

Namun nyatanya takdir Tuhan berkata lain, pada Januari 2019 lalu, Gading Marten dan Gisella Anastsia resmi bercerai.

Baca Juga: Akhirnya Akan Buka Mulut Meski Dipaksa Hukum, Gisella Anastasia Diramal Denny Darko Bakal Beri Kesaksian Mengejutkan: Tersingkap Semuanya!

Ya, sekalipun perpisahan mereka sudah berjalan dua tahun, namun sampai saat ini, masih banyak warganet yang terus menyayangkan kandasnya hubungan mereka.

Tak sedikit warganet yang membujuk keduanya untuk rujuk dengan melontarkan protes 'Save Gempi' yang kerap kali menjadi trending.

Masih terus menyita perhatian publik, keduanya pun kompak untuk menjaga privasi yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: Lewati Ganti Tahun Tanpa Anak di Pelukannya, Gisella Anastasia Minta Maaf, Balasan Gading Marten ke Mantan Istri Bikin Netizen Mewek Jamaah: Bisa Setegar Itu!

Alih-alih membeberkan alasan kandasnya hubungan mereka, baik Gading ataupun Gisel justru semakin lihai menutupi kekurangan masing-masing.

Ya, diketahui pisah sejak Januari 2019 lalu, Gading Marten dan Gisella Anastasia pun terlihat satu padu.

Terlebih dalam hal mengurus putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Meski keduanya sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing, namun sikap Gading Marten terhadap mantan istrinya masih terus disorot.

Baca Juga: Satu Orang Saja yang Nanti Bakal Rasakan Kerasnya Penjara, Denny Darko Ramal Gisella Anastasia dan MYD Pilih Pasrah dengan Nasib: Mereka Sudah Tahu

Dikutip Grid.ID dari konten Youtube Okay Boss, Senin (8/2/2021), baru-baru sikap Gading Marten kembali membuat publik merasa haru.

Saat disenggol mengenai hubungan Gisel dan Wijin, Gading Marten kini mengaku sudah legowo.

Akui sudah pernah bertemu dengan Wijaya Saputra yaitu kekasih Gisel secara tidak sengaja, namun hal tersebut membuat Gading semakin mantap melepas Gisel ke pelukan pria lain.

"Nggak sengaja itu gara-gara Ivan tuh, dia ngajak meeting gue tapi dia lupa ngajak meeting Gisel," ujarnya.

Baca Juga: Sama-sama Kudu Setor Muka ke Polda Jaya Penuhi Wajib Lapor 2 Kali Seminggu, MYD Bongkar Alasannya Tak Pernah Nongol Bareng dengan Gisel Temui Polisi

"Nah Gisel meeting ngajak Wijin akhirnya ketemu, toh nggak papa juga ya kenapa gitu kan," imbuhnya.

Tangkap layar YouTube/TRANS TV Official
Tangkap layar YouTube/TRANS TV Official

Gading Marten membicarakan hubungannya dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia pasca cerai

Sudah saling menyapa dalam pertemuan tersebut, Gading pun mengaku telah berlapang dada merelakan wanita yang pernah dinikahinya tahun 2013 silam itu.

Bahkan, Gading Marten siap membantu apabila Gisel dan Wijin membutuhkan bantuan darinya.

"Cuma ngobrol say hi lah. Cuma maksudnya sekarang Gisel sama Wijin dia arahnya mereka mau kemana itu hak mereka," ujarnya.

Baca Juga: Selamanya Hidup Bakal Dihantui Video Asusila Gisel yang Tak Bisa Lenyap, Gading Marten Diramal Denny Darko Bakal Terus-terusan Tersakiti: Dia Juga Manusia..

"Cuman, apapun yang lu butuh bantuan gue, gue siap bantu kok," imbuhnya.

Seolah masih menempatkan Gisella Anastasia di atas kebahagiaannya, Gading Marten mengaku senang apabila melihat mantan istrinya itu kembali hidup tentram.

"Misalnya pada hari mereka memutuskan untuk ke jenjang berikutnya gue ikhlas," ujarnya.

"Gue happy kalau Gisel happy," pungkasnya.

(Novia/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya