Malu-malu Lempar Kode Kedipan Genit, Maia Estianty Beberkan Kehidupan Ranjangnya dengan Irwan Mussry: Tahulah Orang Timur Tengah Gimana...

Rabu, 14 Oktober 2020 | 18:00
Instagram @maiaestiantyreal

Pantas Bikin Maia Estianty Klepek-klepek, Ternyata Irwan Mussry Warisi Darah dari Negara Lain

Sosok.ID- Tampak jauh lebih bahagia, Maia Estianty tampaknya sudah kubur dalam-dalam kenangan pahitnya dengan Ahmad Dhani.

Nyatanya, kehidupan rumah tangganya dengan Irwan Mussry membuat Maia Estianty jauh lebih nyaman dan bahagia.

Setelah 8 tahun menyandang status janda, Maia Estianty akhirnya kembali menambatkan hati pada seorang pengusaha kaya raya, Irwan Mussry.

Baca Juga: Keenakan Hidup Menjomblo Usai Cerai, Maia Estianty Sempat Larang Dul Jaelani Minggat dari sang Ayah ke Rumahnya:Ntar Harus Balik Ngurusin Anak Lagi

Sempat menyembunyikan hubungan spesialnya, Maia dan Irwan akhirnya diketahui menikah pada 29 Oktober 2018 silam.

Kehidupan Maia usai dipersunting Irwan pun langsung jadi perbincangan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya usai menikah dengan Irwan kehidupan Maia terlihat semakin makmur dan tampak bahagia.

Baca Juga: Berkat Irwan Mussry, Maia Estianty Kini Bisa Lakukan Hal Ini dengan Ahmad Dhani

Youtube/Dewi Perssik
Youtube/Dewi Perssik

Maia Estianty bongkar kehidupan ranjang bersama Irwan Mussry

Bahkan baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube DEWI PERSSIK yang diunggah pada (29/1/2020), Maia tak segan membeberkan urusan ranjangnya.

Ya, pada kesempatan itu Dewi Perssik tampak mengorek-ngorek kehidupan Maia saat resmi menjadi istri pria keturunan Timur Tengah, Irak tersebut.

"Dulu awal pertama nikah kan gimana gitu pas waktu malam pertama, kalau bunda gimana?" tanya Dewi Perssik.

Tak langsung menjawab, Maia justru tampak berusaha mengalihkan dengan membicarakan acara resepsi di mana dirinya mengaku tak sempat melayani sang suami.

Baca Juga: Tak Bermaksud Minta Bantuan Meski Jatuh Miskin hingga Terlilit Utang Usai Mundur dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Sesumbar Teleponnya Tak Diangkat Maia Estianty: Aku Mau Kasih Duit 1 Juta Bunda Nggak Angkat

Ya, Maia mengaku saat itu dirinya masih berkutat dengan keluarga yang diboyongnya ke Jepang.

Diketahui pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry memang digelar di negeri Sakura secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat terdekat saja.

Instagram/@maiaestiantyreal
Instagram/@maiaestiantyreal

Irwan Mussry dan Maia Estianty

"Gua di Jepang ya. Trus gua malah ngeladenin keluarga gua karena banyak family," jawab Maia Estianty.

Tak puas dengan jawaban Maia, Dewi kembali berusaha membuat sang musisi angkat bicara.

Dan ya, Maia akhirnya menjawab bagaimana hebatnya pria keturunan Timur Tengah dalam memperlakukan pasangan di atas ranjang.

Baca Juga: Ingin Berdamai Usai Cerai Hingga Niat Satukan Maia Estianty dan Mulan Jameela di Bawah Atap yang Sama, Ahmad Dhani Gondok Idenya Ditolak Mentah-mentah Mantan Istri: Saya Gagal Paham!

"Ya nikah, malam pertama ya asiklah, pasti dong," jawab Maia Estianty.

"Anda tahu orang Middle East gimana ya. Ciye, kalau orang Timur Tengah tuh pasti... Dia tuh romantis, romantis perbuatan," tambah Maia sembari memberikan kode kedipan mata.

Maia juga membeberkan sang suami memang lebih menujukkan rasa kasih dengan perbuatan bukan sekedar bualan atau janji belaka.

(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Pilih Kawin Lagi dengan Pria Konglomerat Berdarah Irak, Maia Estianty Umbar Hebatnya Irwan Mussry dalam Memperlakukan Pasangannya di Ranjang: Kalau Orang Timur Tengah Tuh Pasti Asik...

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya