Follow Us

Keenakan Hidup Menjomblo Usai Cerai, Maia Estianty Sempat Larang Dul Jaelani  Minggat dari sang Ayah ke Rumahnya: Ntar Harus Balik Ngurusin Anak Lagi  

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 05 Juni 2020 | 16:42
7 Tahun Hidup Sendiri dan Jauh dengan Ketiga Buah Hatinya, Maia Estianty Sempat Larang Dul Jaelani Saat Pertama Kali Minta Pindah ke Rumahnya: Waduh Gue Ntar Harus Balik Ngurusin Anak Lagi
Instagram @elelrumi

7 Tahun Hidup Sendiri dan Jauh dengan Ketiga Buah Hatinya, Maia Estianty Sempat Larang Dul Jaelani Saat Pertama Kali Minta Pindah ke Rumahnya: Waduh Gue Ntar Harus Balik Ngurusin Anak Lagi

Sosok.ID - Tidak banyak yang tahu bila anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani pernah minggat dari rumah sang ayah, Ahmad Dhani.

Lantaran memiliki masalah dengan sang ayah, Dul Jaelani sempat angkat kaki dari rumah dan kabur ke pelukan sang ibunda, Maia Estianty.

Ya, diketahui Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) kini terlihat sering berkumpul bersama sang bunda, musisi Maia Estianty.

Seperti yang kita tahu, setelah bercerai dengan musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty berpisah dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Dulu Nekat Nikah dengan Ahmad Dhani yang Cuma Lulusan SMA, Maia Estianty Sebut Kedua Orang Tuanya Sempat Makan Hati dengan Kelakuan Mantan Suami di TV

Namun, setelah Dul Jaelani mengalami kecelakaan maut pada tahun 2013 lalu, Maia Estianty bisa kembali bersatu dengan ketiga putranya.

Dikutip dari Nakita.ID, Dul Jaelani pernah mengalami kecelakaan maut yang menimbulkan banyak korban.

Kecelakaan maut yang melibatkan Dul Jaelani terjadi di Kilometer 8+200, Tol Jagorawi, Jakarta Timur, pada Minggu 8 September 2013 dini hari.

Mobil Mitsubishi Lancer keluaran 2010 yang dikemudikan Dul Jaelani hilang kendali dan menghantam kendaraan Daihatsu Gran Max B 1349 TEN yang berada di sampingnya.

Baca Juga: Umumkan Kabar Duka dari Kerabatnya yang Meninggal Dunia karena Virus Corona, Maia Estianty Beri Peringatan Keras pada Masyarakat Indonesia : Masih Mau Anggap Remh Covid-19?

Akibat dari kecelakaan itu, 7 dari 13 penumpang Gran Max meninggal dunia.

Tak hanya itu, sembilan orang lainnya juga dinyatakan luka-luka.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest