Follow Us

Ingin Berdamai Usai Cerai Hingga Niat Satukan Maia Estianty dan Mulan Jameela di Bawah Atap yang Sama, Ahmad Dhani Gondok Idenya Ditolak Mentah-mentah Mantan Istri: Saya Gagal Paham!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 26 Mei 2020 | 12:35
Mulan Jamela, Ahmad Dhani, Maia  Estianty
Instagram Maia Estianty dan Mulan Jameela

Mulan Jamela, Ahmad Dhani, Maia Estianty

Sosok.ID - Meski telah lama kandas, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani seolah tak pernah absen dari pembicaraan publik.

Pasalnya, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang telah terjalin bertahun-tahun ini kabarnya kandas lantaran orang ketiga.

Mantan pasangan duo Maia Estianty, Mulan Jameela disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya rumah tangga sang musisi dengan Ahmad Dhani.

Ya, sebelumnya Ahmad Dhani dan Maia memang digadang-gadang sebagai pasangan romantis.

Baca Juga: Tampan dan Masih Muda, Artis Ini Tiba-tiba Putuskan Hubungan Dengan Pacar dan Nikahi Janda, Terungkap Dirinya Ogah Pacaran dengan Perawan

Bagaimana tidak, keduanya merupakan sama-sama musisi berdarah dingin dan memiliki 3 orang putra yang menambah kebahagiaan biduk rumah tangganya.

Namun nahas, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2008 silam usai diterpa isu tak sedap.

Ya, saat itu perpisahan keduanya disebut-sebut karena kehadiran pelakor alias orang ketiga dari orang terdekatnya.

Ya, sosok tersebut itu disebut-sebut tak lain tak bukan istri Dhani sekarang, Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia.

Baca Juga: Berjuang Bantu Orangtua Cari Nafkah, Rupanya Bocah Penjual Jalangkote Sering Dibully, Hebatnya Ia Selalu Sabar

Bahkan usai bercerai, melansir dari wawancara berjudul A Deep Conversation with Ahmad Dhani dari channel Youtube MNC Play, ayah Al Ghazali pernah ajak Maia kembali tinggal bersama.

Ya, Dhani berseloroh pernah ajak Maia membeli rumah di kawasan Cisarua Bogor guna menghabiskan waktu bersama.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest