Ngaku Lebih Baik Dipoligami daripada Diselingkuhi, Wanita Ini Justru Bangga Bila Suaminya Punya Banyak Istri daripada Diam-diam Main Belakang

Kamis, 17 September 2020 | 09:13
Bastille Post

Suami beristri empat asal Thailand

Sosok.ID - Wanita zaman sekarang pasti banyak yang menolak bila sang suami hendak melakukan poligami.

Namun, wanita yang satu ini justru berkebalikan.

Ia justru menyarankan sang suami untuk melakukan poligami daripada selingkuh di belakangnya.

Mungkin terdengar tidak masuk akal namun hal itu memang terjadi pada istri pria asal Thailand ini.

Baca Juga: Nikahi 500 Wanita, Pria Ini Tak Segan Potong Tangan hingga Amputasi Payudara Para Istrinya yang Nekat Main Serong di Belakangnya

Melansir dari Bastille Post pada Selasa (4/12/18), keluarga berisi 5 orang dengan satu suami dan 4 istri ini mendadak viral.

Dalam beberapa foto yang beredar mereka tampak akur dan sama sekali tidak saling bermusuhan.

Menurut keterangan China Press, istri pertama diketahui bernama Warapohon Pruksawan, berdasarkan namanya di Facebook.

Dia juga tak segan membagi kemesraannya dengan suaminya bahkan ketika dikelingi istri-istrinya yang lain.

Baca Juga: Seolah Tak Puas Sudah Punya 4 Istri, Pria Ini Juga Lampiaskan Nafsu Bejatnya ke Anak Tirinya Selama 4 Tahun, Tutupi Aksinya dengan Ancam Bakal Ceraikan Ibu Korban

Bahkan ketika ditanya soal suaminya yang memiliki istri empat, sang istri pertama ini justru memberikan pengakuan mengejutkan.

Menurutnya, suaminya harus mendapat persetujuan dari wanita yang akan dia nikahi juga persetujuan dari istrinya, sebelum dia menambah istri.

Tak hanya itu saja, istri pertamanya juga mengatakan bahwa suaminya tidak pernah berselingkuh di belakangnya.

Bastille Post
Bastille Post

Suami beristri empat asal Thailand

Selain itu, istri pertama juga mengatakan dia bangga dengan suaminya karena memiliki empat istri.

Baca Juga: Heboh Video Istri Pertama Temani Suami Nikah Lagi, Raut Bahagia Terpancar Selama Proses Ijab Qabul Pasangannya dengan sang Madu

Hal itu karena fakta bahwa mereka (suami dan empat istri) dapat hidup di bawah atap yang sama secara harmonis tanpa drama apa pun.

Bahkan dia juga menambahkan suaminya mungkin akan terus menambah istri, tetapi itu tidak masalah daripada suaminya berselingkuh di belakangnya.

Berbicara mengenai kondisi rumah tangganya, istri pertama juga membeberkan banyak kisah mengenai kebersamaannya dengan suaminya.

Menurutnya, dia dan suaminya telah banyak melewati masa sulit bersama jadi dia maupun suaminya tidak akan saling mengkhianati.

Baca Juga: Niat Poligami Ditolak Mentah-mentah, Pria Ini Nekat Tebas Istrinya Pakai Golok, Ngaku Gelap Mata Gegara Diminta Cerai

Dia sangat bangga pada suaminya, bukan karena uang semata, melainkan caranya mencintai dan berbagi kasih sayang dengan empat orang istrinya.

Hubungan 4 orang istri ini juga dikatakan dekat dan tak segan membagi foto bersama untuk sekadar berbagi kemesraan meski tanpa suaminya.

(Afif Khoirul M)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul Miliki Empat Istri Cantik Sekaligus, Istri Tertua Ini Katakan Begini Kepada Suaminya Bila Ingin Menambah Istri Lagi

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya