Terbongkar! Sebelum Jatuh ke Pelukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Incar Luna Maya untuk Dijadikan Istri, Sampai Lakukan Hal Ini ke Mantan Ariel NOAH

Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:13
instagram @lunamaya @ahmaddhaniofficial

Luna Maya dan Ahmad Dhani

Sosok.ID-Kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani tak pernah lepas dari sorotan media.

Dhani kerap membuat statement mencengangkan tentang wanita, terlebih dalam sebuah kesempatan ia mengaku bahwa selingkuh adalah hal yang menyenangkan.

Usai bercerai dengan Maia Estianty, Dhani digadang-gadang telah lebih dulu main serong dengan rekan duet mantan istrinya.

Ya, pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela yang seolah ditutup-tutupi memunculkan spekulasi bahwa keduanya telah main mata di belakang Maia.

Baca Juga: Sebut Selingkuh Enak, Ternyata Ahmad Dhani Sudah Puluhan Kali Main Serong dari Istri Meski Berdalih Tak Pakai Hati, Mulan Jameela Berang: Tapi Kan Pake Body!!

Namun siapa sangka, kepada media Dhani pernah membeberkan bahwa orang yang ingin dijadikannya istri untuk menggantikan Maia adalah Luna Maya.

Menurut Dhani, itu adalah permintaan dari anak-anaknya, Al, El, dan Dul.

Entah hanya selorohan semata atau benar adanya, saat membicarakan Luna Maya, Dhani menyinggung perihal tabiat buruk Maia Estianty.

Kendati demikian, belum lama ini Dhani mengaku telah hidup bahagia dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Dengar Sendiri Makian Menusuk Hati yang Keluar dari Mulut Ahmad Dhani, Ibunda Maia Estianty Bongkar Perlakuan Kurang Ajar sang Mantan Menantu kepada Putrinya : Maia Itu Dikatai Anjing

Lalu, kenapa Ahmad Dhani tak jadi meminang Luna Maya agar menjadi ibu dari anak-anaknya?

DikutipGridPop.IDdariTabloid Novayang tayang pada 10 Maret 2010, pemandangan unik sempat disuguhkan Ahmad Dhani saat merangkul Luna Maya untuk menyanyikan lagunya berjudul 'Madu Tiga' di panggung Dahsyatnya Award.

Saat ituDhani meluncurkan pernyataan mencengangkan saat ditanya siapa wanita yang akan mendampinginya kelak.

Instagram @alghazali7
Instagram @alghazali7

Potret masa kecil Al, El, Dul.

"Anak-anak sih sempat bilang Luna Maya, tapi sayang, wartawan enggak setuju nih," katanya sambil tertawa-tawa saat dijumpai di kediamannya di Jl. Pinang Emas III, Blok E1-2, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/3) sore.

Baca Juga: Al Ghazali Nyaris Dilecehkan Sesama Jenis yang Datang Menginap di Rumahnya: Badanku Dielus Semua, Tangannya Mau Masuk ke Celana

Menurutnya, setelah perceraiannya tahun 2008 lalu ketiga anaknya Al, El, dan Dul trauma memiliki ibu.

"Anak-anak trauma oleh seorang ibu, karena yang didapatkan dulu adalah ibu yang strength, dan saya rasa anak-anak bukan tipe yang seperti itu," kata Dhani.

"Anak-anak harus bangun jam 5 pagi kalau mau ulangan dan harus belajar," ujar Dhani yang secara tak langsung mengkritik kebiasaan Maia.

Kala itu, dua tahun sudah Dhani menduda, buah hatinya pun kehilangan sosok seorang ibu.

Baca Juga: Bercerai dari Maia Estianty 2008 Silam, Ahmad Dhani: Seandainya Waktu Itu Usiaku Sudah 40, Mungkin Enggak Jadi Gini

Tapi anehnya, menurut Dhani, ia dan anak-anak belum mau menerima wanita lagi untuk dijadikan figur ibu.

"Anak-anak belum mau kedatangan ibu baru maupun ibu lama dengan segudang teorinya itu," ujar Dhani yang kembali menyindir mantan istrinya, Maia.

Namun, setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani telah menuai kebahagiaan karena menikahi Mulan Jameela.

DikutipGridPop.IDdari Kompas.com (22/6), Ahmad Dhani buka suara soal perceraian dengan Maia Estianty dan keputusannya menikahi rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Baca Juga: Diwanti-wanti Peramal, Karir Musik dan Politik Ahmad Dhani Disebut Bakal Makin Redup karena Aura Mulan Jameela Beda dengan Maia Estianty: Istri Sekarang Sama Sekali Nggak Bawa Hoki

Lewat vlogDaniel Mananta Networkberjudul "Ahmad Dhani: Agama, Politik & Peradaban-Daniel Tetangga Kamu", Ahmad Dhani bicara tentang keputusan yang diambilnya ketika belum mencapai usia 40 tahun tersebut.

"Waktu itu usiaku belum 40, jadi belum punya pintu wisdom, jadi ya aku tidak menyesali," kata Ahmad Dhani, dikutip Senin (22/6/2020).

Menurut Ahmad Dhani, perceraian itu membawanya pada pernikahan baru bersama Mulan Jameela, dan bahkan tanpa pernah direncanakan, bisa memiliki anak lagi, di usia seperti sekarang.

"Karena dengan perceraian itu aku sekarang punya istri baru, dan punya dua anak yang menjadi light of my life," ujar Dhani.

Baca Juga: Sadar Betul Istrinya Cuma Anak Bawang di Dunia Politik, Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Sudah Tanda Tangani Surat Pemecatan Sejak Dilantik Jadi Anggota DPR

Keputusannya untuk bercerai dari ibu ketiga anaknya, bagi Dhani bukan sesuatu yang akan dia sesali.

Hanya saja, menurut Dhani, mungkin akan berbeda ceritanya jika itu terjadi di usianya sekarang.

"Aku enggak pernah menyesali (bercerai). Tapi seandainya waktu itu aku usia 40, mungkin enggak seperti ini. Jadi ya memang it was mean to be saja," ucap Ahmad Dhani.

Adapun, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai pada 23 September 2008.

Baca Juga: Aduh Ngenes, Sudah Dicap jadi Pelakor sampai Korbankan Waktu demi Urus Suami di Bui, Mulan Jameela Justru Nyaris Diceraikan Ahmad Dhani karena Hal Ini

Dari pernikahan itu, Maia Estianty dan Ahmad Dhani dikaruniai tiga orang anak, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Setelah bercerai dengan Maia, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela dan dikaruniai dua orang anak.

Sementara itu, Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Jepang. (Veronica S)

Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judul "Dulu Inginkan Luna Maya Jadi Ibu dari Anak-anaknya, Ahmad Dhani Bongkar Sifat Keras Maia Estianty Didik Al, El, Dul Hingga Akui Tak Menyesal Nikahi Mulan Jameela"

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya