Dul Jaelani Endus Aroma CLBK Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Pesulap Denny Darko Singgung Kemungkinan Rujuk: Mereka Cocok Banget, Bakal jadi Sejarah Luar Biasa

Senin, 09 Maret 2020 | 14:15
Kolase Instagram @ghazalics_id dan @_dennydarko_

Dul Jaelani Mengendus Aroma CLBK dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Pesulap Denny Darko Singgung Kemungkinan Rujuk: Mereka Cocok Banget, Bakal jadi Sejarah Luar Biasa

Sosok.ID - Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di Grand Final Indonesian Idol X (24/2) lalu mampu menggemparkan publik.

Pasalnya, setelah bertahun-tahun bercerai, keduanya kembali dipertemukan dalam momen langka di panggung Indonesian Idol.

Interaksi keduanya bahkan membuat netizen menjerit sangking gemasnya.

Terlebih saat Maia Estianty dan Ahmad Dhani saling berjabat tangan hingga cipika-cipiki di hadapan publik.

Baca Juga: Bikin Geram! KKB Kembali Berulah, Buat 900 Warga Tembagapura Harus Dievakuasi Gegara Diteror, Begini Kata Kapolda!

Momen pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty disaksikan langsung oleh dua putranya, Dul Jaelani dan Al Ghazali.

Perasaan bahagia dari keduanya tak ditutup-tutupi sama sekali.

Al dan Dul kompak membagikan momen haru itu dalam sosial media instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Dhani menjadi bintang tamu di acara televisi Grand Final Indonesian Idol 2020 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Diterawang Dapat Kartu The Fool, Ahli Tarot Sebut Akan Ada yang Baru Bagi BCL dan Noah Sinclair

Maia Estianty yang kala itu menjadi juri ajang pencarian bakat tersebut tampak sumringah melihat sang mantan suami berada di acara yang sama dengannya.

Ahmad Dhani pun memberikan sapaan kepada ibu dari tiga anaknya itu dengan kata-kata yang mesra.

Melihat interaksi langka kedua orang tuanya, Al Ghazali sampai menitikkan air mata karena terharu.

"Itu aku sempet keluar air mata sedikit sih," ungkap Al Ghazali saat ditemui Grid.ID bersama Dul Jaelani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/2/2020).

Baca Juga: Dikenal dengan Pesta Ulang Tahun yang Meriah Setiap Tahunnya, BCL Disebut sang Sahabat Tak Akan Rayakan Momen Kelahirannya Tahun Ini: Dia Pasti Keinget Ashraf

Sementara Dul Jaelani bahkan menyebut soal cinta lama bersemi kembali alias CLBK.

"Ya saya mencium aroma cinta yang bersemi kembali," ungkap Dul Jaelani.

Lantas benarkah cinta lama Ahmad Dhani dan Maia Estianty bakal bersemi kembali.

Denny Darko tampak memberikan ramalannya terkait kemungkinan Maia Estianty dan Dhany kembali rujuk.

Hal ini seperti dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Was Was, pada Minggu (8/3/2020).

Baca Juga: Anaknya Jadi Sorotan Kamera Setelah Sang Menantu Meninggal Dunia, Sosok Ibu BCL Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya!

"Kalau masalah cocok atau enggak, nggak usah buka kartu kalau sampai melahirkan 3 anak dan ketiganya berbakat dan luar biasa sampai sekarang kita kenal mereka bertiga, mereka cocok banget." ujar Denny Darko.

Selain itu, Denny juga mengatakan kemungkinan Maia Estianty dan Dhani rujuk kembali.

"Tapi sesuatu merubah Ahmad Dhani, sehingga sesuatu yang dilakukan itu tidak bersinergi dengan jalan pernikahannya.

Sehingga hal tersebut membuat mereka berdua pisah," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Total 6 Kasus, Pemerintah Umumkan Lagi 2 Warga Indonesia yang Positif Corona, Sebut Keduanya Tak Alami Demam dan Batuk Pilek

Kemungkinan rujuk kembali bakal terjadi dengan beberapa sebab seperti diungkap Denny Darko.

"Kalau saya lihat, rujuk nggak ada. Itu nggak mungkin terjadi kecuali salah satunya jadi sendiri lagi atau yang saya maksud Bunda Maia akan sendiri lagi baru kemungkinan itu ada," ujar Denny.

"Tapi kemungkinan itu kecil sekali karena dia pasti akan dicecar sama seluruh Indonesia dan kalau itu terjadi akan jadi sejarah yang luar biasa," pungkas Denny Darko.

Terkait ramalan soal CLBK seperti yang dilontarkan Dul, putra bungsu Maia Estianty itu mengaku hanya bercanda melontarkan komentar beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Malam-Malam Digelandang ke Kantor Polisi, Ririn Ekawati Dinyatakan Negatif Pakai Narkoba, Polisi Sebut Masih Lanjuti Proses Pemeriksaan

"Kalau (CLBK) itu terjadi mungkin nanti 50 tahun lagi," ucap Dul Jaelani.

Sementara Maia Estianty mengaku melakukan hal tersebut demi kebahagiaan anak-anaknya.

"Yang pasti adalah kebahagiaan anak-anak. Sebenarnya aku dan mas Dhani orang yang profesional, mengikuti tuntutan peran.

Tapi ini yang paling adalah anak-anak bahagia. Kita berdua baik untuk kepentingan anak-anak," ujar Maia Estianty. (Novita)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Dul Jaelani Cium Aroma CLBK Antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Denny Darko Ramal Kemungkinan Keduanya Rujuk

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya