Ahmad Dhani Terang-tarangan Sebut Mulan Jameela Jagoannya Urusan Ranjang, meski Maia Estianty Tak Tergantikan: Penyesalan ya Pasti Dong..

Jumat, 20 Maret 2020 | 11:15
Instagram @maiaestiantyreal/@mulanjameela1/@ahmaddhaniofficial

Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela

Sosok.ID - Siapa yang tak kenal Mulan Jameela?

Selebriti tanah air yang namanya diangkat sebab jadi anggota Duo Ratu bareng Maia Estianty.

Sempat menghebohkan publik lantaran menikah dengan mantan suami sahabatnya sendiri, gerak-gerik Mulan selalu jadi perhatian hingga kini.

Sudah jadi rahasia publik, bahwa Mulan dijuluki sebagai pelakor usai ketahuan menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

Baca Juga: Lockdown Tak Efektif, Dalam Sekejap Malaysia Jadi Negara Terparah Virus Corona di Asia Tenggara

Maia pun sempat dibuat kesal dengan tindakan Mulan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Maia mengaku telah dikhianati habis-habisan oleh Mulan Jameela.

Padahal, Maia Estianty adalah orang yang paling berjasa di hidup Mulan, lantaran merekrut Mulan yang bukan siapa-siapa, menjadi penyanyi dan menaikkan karirnya.

Melansir dari Nova.id dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011, Maia mengaku sempat marah saat Mulan berbohong kepadanya.

Baca Juga: Jangan Panik, Tetaplah Waspada! meski Presentase Kematian Corona Indonesia Disebut Tertinggi di Dunia, Ahli: Saya Rasa Enggak Setinggi Itu

"Dulu saya marah sekali. Mulan pernah saya tanya, apakah nikah siri dengan Dhani. Dia bilang tidak," beber Maia Estianty.

Namun sebaik-baiknya orang berbohong, kebenaran akhirnya terungkap.

Maia akhirnya mengetahui jika Mulan memang benar-benar sudah menikah dengan Ahmad Dhani di belakangnya.

"Tapi, sepandai-pandainya menutupi bangkai, baunya akan tercium juga," ucap Maia.

Baca Juga: Terlalu Miskin untuk Sewa PSK, Lelaki Ini Serobot Motor Teman untuk Cabuli Bocah 6 Tahun di Gang Sempit, Polisi: Dia Kecanduan Video Porno

Sementara itu, diberitakan Kompas.com pada 2016 silam, Ahmad Dhani pernah membuat pernyataan mengejutkan tentang sang istri.

Ya, saat itu Dhani mengungkap pandangnya terkait peran Mulan Jameela dan sang mantan, Maia Estianty.

Dengan lantangnya, Dhani saat itu terang-terangan menyebut jika Mulan paling ahli dalam urusan ranjang.

Sedangkan Maia menurutnya paling ahli dalam mengurus anak.

Baca Juga: Kreator Sekaligus Eksekutor Hingga Buat Lawan Mati Kutu, Kemampuan Mengerikan F-35 Lightning II, Kandidat Kuat Pengganti Su-35 Indonesia

"Dalam urusan ranjang (Mulan Jameela) ya bisa, (tetapi) dalam urusan orangtua ya enggak.

Maia Estianty tak tergantikan (dalam mengurus anak)," ujar Dhani dikutip dari Kompas 5 Januari 2015).

Usai bertahun-tahun menikah dengan Mulan, sempat mencuat curahan hati sang istri ke publik dalam acara Deddy Corbuzier di situs YouTube yang saat itu meminta maaf pada Maia.

Dhani pun bersoloroh saat itu ketiga anaknya memang memihak pada Maia Estianty.

Baca Juga: Bandelnya Kebangetan, yang Lain Kampanyekan Gerakan di Rumah Aja, Krisdayanti malah Seenaknya Plesiran ke Negeri Orang, Yuni Shara: Saya Khawatir

"Ya pasti (memihak) Maia. Anak laki-laki natural bela ibunya. Itu natural dan umum. Wajar anak laki-laki bela ibunya," kata dia.

Yang paling membuat tercengang, Ahmad Dhani bahkan saat itu terang-terangan mengaku memiliki penyesalan usai bercerai dengan Maia karena gagal memberikan kehangatan untuk anak-anaknya.

"(Penyesalan) ya pasti dong, terutama anak. Saya sebagai orangtua laki (ayah) tidak bisa memberikan kehangatan orangtua perempuan. Apa mau dikata? Dunia tidak sempurna," ucapnya.

(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Mulan Jameela Jago Urusan Ranjang, Ahmad Dhani Ngaku sang Istri Masih Kalah Dalam Hal Ini dari Mantannya: Masalah Urus Anak dan Orangtua, Maia Tetap Tak Tergantikan!

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya