Sadar Asmaranya dengan Raffi Ahmad 11 Tahun Lalu Dipandang Aneh Publik, Yuni Shara Ngaku Cemburu saat Lihat Suami Nagita Slavina Dikerubungi Wanita: Saya Takut Kehilangan Sayangnya

Senin, 04 Mei 2020 | 06:00
Kolase dari Instagram.com/@raffinagita1717/@yunishara36

Yuni Shara rupanya sempat takut kehilangan Raffi Ahmad pada masa-masa pacaran dulu. Apa yang membuat Yuni bisa menerima Raffi saat itu?

Grid.ID - Jika membicarakan kisah cinta Yuni Shara dan Raffi Ahmad 11 tahun yang lalu memang seolah tidak ada habisnya.

Kendati sudah lama berlalu, masih segar di ingatan kala Raffi Ahmad yang nekat memacari Yuni Shara yang usianya 15 tahun lebih tua dari dirinya.

Saat memulai hubungan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad pada tahun 2009 lalu, Yuni Shara sendiri berstatus janda 2 kali, ibu dari 2 orang anak, dan usianya sudah hampir kepala 4.

Kedekatan Raffi dan Yuni tentu saja menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Baca Juga: Informasi dari Badan Intelejen AS Bocor, Terungkap Berbagai 'Kebohongan' yang Disembunyikan China Terkait Virus Corona

Selain usia, Raffi selama itu lekat dengan imej sebagai playboy.

Bak bumi dan langit, Yuni yang jauh lebih dewasa selalu tampak serius dalam menjalani hubungan dan tak mau main-main lagi.

Ketika diundang ke acara Just Alvin yang tayang di Metro TV pada Oktober 2011 lalu, Yuni pun mengakui bahwa ia menjalani hubungan yang serius dengan Raffi.

Yuni mengesampingkan fakta bahwa Raffi adalah seorang laki-laki yang sedang terbakar gairah masa muda, berapi-api dalam menjalani hidup.

Baca Juga: Kasihan sama Jokowi, Warga sampai Telepon Ganjar Pranowo, Klaim Temukan Obat Covid-19 Hasil Merenung, Gubernur Jateng: Ilmuwan Bisa Bantu?

Namun nampaknya spirit muda Raffi inilah yang menjadi salah satu alasan Yuni menerima ajakan sahabat mendiang Olga Syahputra itu untuk berpacaran.

Yuni sempat menyebutkan bahwa Raffi begitu bernyali mendekati dirinya, membuktikan bahwa ia adalah pria yang tak suka mempermainkan wanita.

"Dia berani datang ke saya sendiri.

"Dia berkomitmen dengan apa yang sudah dia janjikan.

Baca Juga: Percaya Dapat Mencegah Tubuh Tertular Virus Corona, Wanita Ini Nekat Tenggak Jus Sperma, Klaim Manfaatnya Setara dengan ASI

"Buat saya, laki-laki yang harus bisa dipegang adalah omongan, bicaranya, sikap, kemudian yang lain-lain," kata Yuni saat ditanya Alvin Adam tentang kenapa memilih Raffi.

2 kali gagal membina rumah tangga tentu bukan hal yang mudah bagi Yuni.

Maka dari itu, saat bayang-bayang putus itu belum ada di benak seorang Yuni Shara, kakak Krisdayanti ini mengaku malu jika akhirnya malah putus dengan Raffi Ahmad.

"Saya akan malu sekali kalau misalnya saya jalani hubungan yang sebentar dengan Raffi.

Baca Juga: Dengan Berani Pemuda Ini Selamatkan Seekor Kucing dari Lilitan Ular Piton Sepanjang 4 Meter : Saya Gigit Ekornya Sampai Melepaskan Lilitannya

"Saya selalu, Insya Allah, menjalankan hal yang serius, terutama sekarang saya sudah menjadi ibu ya.

"Yang saya buat ini mungkin tidak benar di mata orang, mungkin rasanya kok aneh di mata orang.

"Tapi sejauh saya melakukan hal itu tidak ada yang saya ganggu, kami bisa menjalaninya dengan nyaman, saya coba jalanin.

"Karena awalnya memang tidak terduga kan.

Baca Juga: Beda Klaim Gubernur Jatim vs Pemkot Surabaya, Khofifah Tuding Corona Pabrik Sampoerna Imbas Leletnya Respon Risma dkk, Gugus Covid Tak Terima

"Saya bertemu dia tidak terduga, usianya semuda ini tidak terduga, sampai akhirnya saya menjadi cocok dengan dia juga tidak ada yang terduga," ucap Yuni.

Serba tidak terduganya hubungan Raffi dan Yuni ini tentu saja membawa pertanyaan miring dari sekitar keduanya.

Raffi mengakui temannya banyak yang bertanya dengan pilihan hidup yang dibuat Raffi ini.

Sementara Yuni, tak jarang juga mendapat pertanyaan dari orang-orang sekitarnya yang merasa aneh dengan hubungan mereka.

Baca Juga: Terlahir Jadi Putri Raja dan Hidup dalam Gelimang Kemewahan,Adik Ipar Happy Salma Malah Rela Lepas Gelar Kerajaan Hingga Banting Setir Jadi Kuli Tinta Demi Nikahi Rakyat Biasa

Tak mempedulikan omongan miring di sana-sini, pada waktu rekaman itu dibuat rupanya Yuni sudah merasa benar-benar cinta dengan Raffi.

Pasalnya, Yuni secara gamblang mengakui bahwa pada tahap itu, dirinya sudah takut kehilangan rasa sayang yang diberikan oleh Raffi.

Apalagi, status Raffi saat itu adalah bintang muda yang sangat bersinar dan dikelilingi oleh sederet wanita cantik yang tentunya juga masih muda.

"Kadang-kadang saya cemburu ya, karena saya manusia biasa.

Baca Juga: Diterobos Emak-emak Bawa Motor dari Arah Berlawanan, Polisi Ini Banting Setir Hingga Mobil Patroli Oleng dan Tabrak Pagar Rumah Warga

"Saya harus mempertahankan perasaan saya, juga pasangan saya.

"Tapi kepada siapa saya cemburu, yang jelas bukan dia (diduga kuat adalah Asha Syara yang pernah dekat dengan Raffi).

"Saya takut kehilangan sayangnya, iya," pungkas Yuni.

Namun itu semua tinggal kenangan.

Baca Juga: Suami Pamit Kerja Pulangnya Malah Tewas Jadi Korban Kecelakaan dengan Wanita Lain, Istri Cuma Bisa Nangis dan Maafkan Perselingkuhan Suaminya:Kalau Hidup, Anak Masih Bisa Lihat Ayahnya

Raffi kini sudah berbahagia dengan Nagita Slavina dan memiliki satu orang anak yang lucu bernama Rafathar.

Sementara Yuni Shara, lepas dari Raffi Ahmad masih betah sendiri dan fokus menjalani hidup yang lebih bahagia. (Andika Thaselia)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Saat Pacari Raffi Ahmad yang Usianya 15 Tahun Lebih Muda, Yuni Shara Dulu Malu Jika Hubungannya Berakhir Putus: Saya Takut Kehilangan Sayangnya..

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya