Follow Us

Terlahir Jadi Putri Raja dan Hidup dalam Gelimang Kemewahan, Adik Ipar Happy Salma Malah Rela Lepas Gelar Kerajaan Hingga Banting Setir Jadi Kuli Tinta Demi Nikahi Rakyat Biasa

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 03 Mei 2020 | 12:40
Kisah Adik Ipar Happy Salma, Sri Maya Kerthyasa, Putri Bali Cantik yang Rela Lepas Gelar Kerajaan Demi Cinta
Instagram @Happysalma dan Youtube Made Wijaya

Kisah Adik Ipar Happy Salma, Sri Maya Kerthyasa, Putri Bali Cantik yang Rela Lepas Gelar Kerajaan Demi Cinta

Sosok.ID - Begitu besar perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan adik ipar Happy Salma, Sri Maya Kerthayasa demi mengejar cinta sejatinya.

Demi mengejar cinta sejatinya yang merupakan rakyat biasa, adik ipar Happy Salma, Sri Maya Kerthayasa sampai melepas gelar kerajaan yang ia sandang sejak lahir.

Tak hanya melepas gelar kerajaan saja, adik ipar Happy Salma, Sri Maya Kerthayasa juga rela tinggalkan kehidupan mewah kerajaan menjadi kuli ketik demi bisa menikahi pria yang ia cintai.

Ya, kisah adik ipar Happy Salma, Sri Maya Kerthayasa, putri Bali yang rela lepas gelar kerajaan demi cinta ini tidak begitu terdengar di dalam negeri.

Baca Juga: Bukannya Dendam Setelah Ditampar dan Diumpat, Petugas SPBU Wanita Ini Malah Iba pada Pelaku yang Telah Menganiayanya : Kembali ke Hati Nurani Saya Enggak Tega

Namun, kisah adik ipar Happy Salma, Sri Maya Kerthayasa, putri Bali yang rela lepas gelar kerajaan demi cinta ini telah diangkat di media asing, The Daily Telegraph.

Mengutip The Daily Telegraph, putri Bali yang memiliki nama lengkap Tjokorda Sri Maya Kerthyasa ini memiliki profesi sebagai penulis majalah.

Kisah cinta Sri Maya Kerthyasa terbilang rumit karena dia adalah keturunan kerajaan Ubud, Bali.

Statusnya sebagai putri kerajaan, mengharuskan Sri Maya Kerthyasa untuk menikahi pria yang memiliki kasta kerajaan.

Baca Juga: Cacar, Pandemi Mematikan sekaligus Senjata Biologis Pertama di Dunia, Tewaskan Lebih dari 300 Juta Nyawa meski Kini Dianggap Bukan Penyakit Berbahaya

Apabila Sri Maya Kerthyasa tidak menyanggupinya, maka gelar putri kerajaan yang ia sandang akan hilang.

Namun, sang putri Bali sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak akan ragu untuk menikahi pria yang ia cintai.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest