Suami Pamit Kerja Pulangnya Malah Tewas Jadi Korban Kecelakaan dengan Wanita Lain, Istri Cuma Bisa Nangis dan Maafkan Perselingkuhan Suaminya: Kalau Hidup, Anak Masih Bisa Lihat Ayahnya

Suaminya Jadi Korban Kecelakaan Honda CRV Sarangan Bersama Wanita Lain, Istri Korban: Saya Sudah Maafkan Dia.... Kolase Kanal Youtube Trans TV Official dan Kompas.com
Suaminya Jadi Korban Kecelakaan Honda CRV Sarangan Bersama Wanita Lain, Istri Korban: Saya Sudah Maafkan Dia....

Sosok.ID - Masih ingat dengan kecelakaan maut honda CRV di Sarangan, Jawa Timur pada Oktober tahun 2018 silam?

Ya, kecelakaan maut Honda CRV di Sarangan, Jawa Timur yang merenggut nyawa suami seorang wanita bernama Tina itu rasanya masih jelas di ingatan publik.

Pasalnya, pada saat kejadian, suami Tina ditemukan tewas bersama dengan seorang wanita lain yang diduga kuat adalah pacar gelap korban berinisial RP.

Bak tersambar petir di siang bolong, Tina yang saat itu telah kehilangan suaminya akibat kecelakaan maut rupanya juga harus menelan pil pahit dugaan perselingkuhan sang suami. 

Baca Juga: Cacar, Pandemi Mematikan sekaligus Senjata Biologis Pertama di Dunia, Tewaskan Lebih dari 300 Juta Nyawa meski Kini Dianggap Bukan Penyakit Berbahaya

Suami Tina, RS (34) meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan Honda CRV di Sarangan, Magetan, Jawa Timur, pada 13 Oktober 2018 silam.

Selain suami Tina, seorang wanita bernama RP (26) juga turut menjadi korban kecelakaan Honda CRV Sarangan.

Satu bulan semenjak suaminya menjadi korban kecelakaan Honda CRV di Sarangan, Tina hadir di acara Pagi-pagi Pasti Happy di Youtube Trans TV edisi 26 November 2018 kemarin. 

Tina tampak tak mampu menahan air matanya saat menceritakan kisah suaminya yang diduga berselingkuh saat kecelakaan Honda CRV di Sarangan terjadi.

Baca Juga: Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak, Aurel Hermansyah Ngaku Siap: Ntar Anaknya Kecil-Kecil Punya Mobil Sendiri, Keren Bikin Orang Lain Iri Gitu Loh

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR