Jalin Cinta Selama 3 Tahun, Rencana Pernikahan Artis Cantik Ini Akhirnya Gagal Gegara Lakukan Kesalahan

Jumat, 24 April 2020 | 17:17
Instagram @amandamanopo

Jalin Cinta Selama 3 Tahun, Rencana Pernikahan Artis Cantik Ini Akhirnya Gagal Gegara Lakukan Kesalahan

Sosok.ID - Bintang film dan sinetron Amanda Manopo (20) buka suara terkait kisah cintanya dengan Christ Laurent, yang kandas ditengah jalan.

Amanda Manopo mengakui kalau hubungan asmaranya dengan Christ Laurent sudah berakhir di awal tahun 2020, setelah mereka berpacaran hampir tiga tahun lamanya.

Padahal, beredar kabar kalau Amanda dan Christ berencana akan melanjutkan jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan.

"Iya sudah putus awal tahun ini setelah tiga tahun pacaran," kata Amanda Manopo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga: Rambah Bisnis Kuliner, Bakpao Ayu Ting Ting Dikritik Youtuber Gegara Rasanya: Jadi Gue Masih Bisa Maklumin...

Amanda membenarkan kalau sebelum putus, jalinan asmaranya denyan Christ akan berlanjut ke pelaminan.

"Tapi sekarang udah putus kan. Jadi ya rencana untuk hidup bersama (menikah) ya batal," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengatakan kalau alasan putus dengan Christ, karena sudah tidak adanya kecocokan lagi didalam hubungan.

"Mencoba pun ternyata Tuhan kasih jalan kalau dia seperti ini dan aku seperti ini. Setiap orang punya kesalahan dan kita introspeksi lagi, ya yaudah ternyata emang enggak ada jalan bersama lagi. Mau gimana?," jelasnya.

Baca Juga: Kini Dijuluki Presenter Dengan Bayaran Termahal, Artis Ini Ternyata Pernah Berprofesi Sebagai Badut Keliling

IG @amandamanopo
IG @amandamanopo

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengakui kalau setiap pacaran, ia selalu serius dengan kekasih hati termasuk dengan Christ Laurent.

"Ya pasti kalau punya hubungan gak mungkin cuman pacaran aja. Kita ada omongan pengin serius, terus kedepan mau gimana, jadi kalau putus gagal lah dengan apa yang direncanain," ujar Amanda Manopo.

Sedih Harus Jadi Jomblo

Bintang sinetron dan film Amanda Manopo (20) angkat bicara soal kandasnya kisah asmara dengan Christ Lauren (27).

Amanda Manopo mengakui kalau jalinan asmaranya dengan Christ Lauren sudah tiga tahun lamanya, dan putus karena tidak adanya kecocokan lagi diantara mereka.

Baca Juga: Kekeh dan Ogah Akui Pernyataan Wanita Bisa Hamil Gegara Berenang Itu Keliru, Komisioner KPAI Akhirnya Dipecat

Walaupun sudah berusaha untuk mempertahankan, diakui Amanda kalau ia harus merelakan jalinan asmaranya dengan Christ Lauren harus berakhir.

"Putusnya karena mungkin sudah tidak cocok lagi. Ya kesepakatan bersama putusnya sejak awal tahun ini," kata Amanda Manopo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

Meski sepakat untuk putus, Amanda tidak menampik kalau dirinya sedih harus menyudahi jalinan asmaranya dengan Christ yang sudah berjalan hampir tiga tahun.

"Sedih pasti. Karena aku, ketika sudah sayang sama orang ya sayang banget. Aku itu sebenarnya enggak bisa sendiri, enggak suka kehilangan, dan enggak suka kesepian," ucapnya.

Baca Juga: Kesal Gegeara Istrinya Tak Mau Diajak Berhubungan Badan, Pria Ini Balas Dendam Dengan Gauli Sang Anak Berkali-kali

Dara manis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu menilai kalau dirinya menganggap memiliki kekasih hati, mampu mengungkapkan keletihannya dan memiliki teman berbagi cerita.

Meskipun memang pada dasarnya, diakui Amanda berpacaran adalah tempat berbagi kasih sayang dengan orang tercinta.

"Nah kalau enggak punya pacar itu sangat mengganggu mental aku sendiri. Karena aku sejak kecil sudah bekerja, aku punya orangtua dan tidak broken home," jelasnya.

"Nah misal kalau punya pasangan, aku bisa cerita apapun keluh kesah aku dan pasangan siap mendengar. Nah kalau enggak ada pasangan kan sedih," tambahnya.

Baca Juga: Masih Mau Nekat Mudik di Tengah Pandemi Covid-19? Pikirkan Dulu Sanksi yang Diberikan Pemerintah Indonesia Ini!

Wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue beruntung keluarga tidak mempermasalahkan jalinan asmaranya dengan Christ harus berakhir.

Amanda mengaku kalau orangtuanya tidak mau memikirkan masalah percintaan anaknya karena menganggap sudah dewasa.

"Karena mamah papah bilang, aku harus siap jalani dan tanggungjawab. Keputusan yang aku ambil harus dihadapi, apa yang buat kamu bahagia ya jalani," ungkapnya.

Baca Juga: Di Antara Hamparan Air Sungai Musi nan Luas, Pria Ini Kagum dan Terkejut Lihat Lafal Allah Terbentuk dari Batang Enceng Gondok: Seakan Alam Ikut Berzikir..

Lebih lanjut, Amanda Manopo menegaskan kalau dirinya tidak susah move on dari Christ Laurent setelah sepakat menyudahi jalinan asmaranya.

Sebab, Amanda Manopo tahu bahwa hubungan asmaranya dengan Christ sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Baca Juga: Geram Lihat Banyak Pemudik Ngeyel Langgar Aturan Karantina, Pemkab Sragen Bakal Jebloskan Warganya yang Membelot ke dalam Rumah Angker : Kalo Perlu Kunci dari Luar Sekalian Biar Nggak Bisa Keluar-keluar!

"Aku lagi survive dan harus bisa jalani ini semua," ujar Amanda Manopo.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Amanda Manopo dan Christ Laurent Gagal Menikah, Putus Cinta Setelah 3 Tahun Menjalin Cinta"

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Amanda Manopo Sedih Harus Menyandang Status Jomblo"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya