Follow Us

Kesal Gegeara Istrinya Tak Mau Diajak Berhubungan Badan, Pria Ini Balas Dendam Dengan Gauli Sang Anak Berkali-kali

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 24 April 2020 | 16:13
(Ilustrasi) Kesal Gegeara Istrinya Tak Mau Diajak Berhubungan Badan, Pria Ini Balas Dendam Dengan Gauli Sang Anak Berkali-kali
Kompas.com

(Ilustrasi) Kesal Gegeara Istrinya Tak Mau Diajak Berhubungan Badan, Pria Ini Balas Dendam Dengan Gauli Sang Anak Berkali-kali

Sosok.ID - Gegara nafsu sesaat bisa membuat seseorang gelap mata seperti apa yang dilakukan oleh seorang ayah di Sumatera ini.

Bahkan lantaran sang istri tak menuruti kemauannya, dirinya pun balas dendam pada sang anak.

Bukan hanya sekali tapi berkali-kali dendam itu dilakukan olehnya yang membuat sang putri jadi trauma.

Kelakuannya itupun membuatnya harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu: Perhatikan Kulit Leher Belakang Anda, Jika Menebal dan Terlihat Hitam Bisa Jadi Tanda Penyakit Berbahaya ini!

HR (31) seorang warga yang tinggal di Kawasan Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara) tega memperkosa anak kandungnya sendiri berinisial R (10).

Akibat perbuatannya tersebut, HR kini diamankan oleh pihak kepolisian setempat setelah dilaporkan oleh Y (30) yang tak lain adalah istrinya.

Kasat Reskrim Polres Musirawas Utara (Muratara) AKP Rahmad Hidayat mengatakan, kejadian itu bermula pada saat Y istri korban sedang pergi bekerja.

Sementara, korban R tinggal di rumah bersama HR yang tak lain adalah ayah kandungnya tersebut.

Baca Juga: Targetkan Wiranto! Pelaku Serangan Menyesal Tusukan Pisaunya Nyasar ke Dada dan Bahu Ajudan: Saya Minta Maaf, Niat Saya Hanya Ingin Melukai Pak Menteri

Dilakukan saat istri bekerja

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest