Punya Mantu dengan Sejarah Hobi Gonta-ganti Cewek, Rieta Amalia Akhirnya Beberkan Alasan Mengapa Dulu Izinkan Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina: Mama Harus Ikhlas

Rabu, 08 April 2020 | 09:35
Kolase | Instagram/@raffinagita1717/ YouTube Rans Entertainment

Mama Rieta Tak Kuasa Menahan Tangis Lihat Pengakuan Cinta Raffi Ahmad pada Nagita Slavina

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila pernikahan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tahun 2014 silam sempat mengejutkan berbagai pihak.

Pasalnyas Raffi Ahmad yang selama ini dikenal sebagai buaya darat dengan segudang mantan, akhirnya bertekuk lutut di hadapan Nagita Slavina.

Kendati demikian, hingga detik ini masih ada beberap orang yang heran dengan alasan Rieta Amilia mengizinkan Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina.

Lantas, apakah alasan Rieta Amilia mengizinkan sang putri, Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad meski menantunya itu kerap dicap sebagai playboy?

Baca Juga: Kabar Gembira, Jokowi Bakal Berikan BLT Senilai Rp 600 Ribu pada Warga Miskin di Indonesia Selama 3 Bulan, Cek Syarat-syaratnya!

Di hari ulang tahun Nagita Slavina ke-31, Rieta Amilia membongkar sejumlah kisah masa lalu putrinya, Nagita Slavina.

Hal ini terungkap dalam tayangan di YouTube RANS Entertainment, Minggu (17/2/2019).

Dalam momen ini, Nagita Slavina menanyakan sejumlah pertanyaan kepada Rieta Amilia, mulai dari kenakalannya semasa kecil hingga soal momen pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Wanita berjuluk Gigi itu pun menanyakan apa yang terlintas di pikiran sang ibunda ketika ia mengutarakan keinginannya untuk menikah.

Baca Juga: Masih Mending di Indonesia Cuma Ditolak Warga, Jenazah Virus Corona di Negara Ini Malah Hanya Digeletakkan Sembarangan di Pinggir Jalan Sebelum Dibungkus Pakai Kardus Layaknya Barang

"Apa yang terlintas di pikiran Mama saat Gigi mau nikah sama Raffi?" tanya Gigi.

Pertanyaan ini tentunya sangat ditunggu-tunggu jawabannya oleh masyarakat.

Pasalnya, Raffi Ahmad semasa muda kerap dicap sebagai playboy lantaran kerap berganti-ganti pacar.

Selama berkarier di dunia hiburan, Raffi tercatat pernah berpacaran dengan sederet artis cantik seperti Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, hingga Tyas Mirasih.

Baca Juga: Cuma Mau Nonton Drama Musikal Sampai Jauh-jauh ke Singapura,Syahrini Malah Diusir Petugas dari Studio Gegara Ulah Keponakan, sang Biduan Jadi Bahan Tawa Netizen

Ia pun pernah menjalin kasih dengan penyanyi senior Yuni Shara yang memiliki umur jauh di atasnya.

Pada momen tersebut, Rieta Amilia pun mengungkapkan alasannya mengizinkan Nagita Slavina untuk menikah dengan Raffi Ahmad.

Rupanya terdapat sebuah di diri Raffi Ahmad yang membuat nenek Rafathar ini mempercayakan putri sulungnya itu untuk dipersunting Raffi.

Rupanya perhatian Raffi kepada sang ibunda, Amy Qanita yang membuat Rieta Amilia tersentuh.

Baca Juga: Kadung Nyemplung di Hatinya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Berkali-kali Sampaikan Ngebet Nikah Muda, Pakar Mikro Ekspresi Beberkan Arti Tersembunyi Bahasa Tubuh Keduanya

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi tulang punggung keluarga sejak sang ayah meninggal dunia saat ia masih remaja.

"Lihat Raffi baik, sayang keluarga, ngurusin Mamanya kayak gimana. Adik-adiknya perempuan diurusin semua," tutur Rieta Amilia.

Inilah yang kemudian membuatnya yakin bahwa Raffi Ahmad adalah sosok pendamping yang tepat bagi Nagita Slavina.

"Mama yakin Raffi akan begitu sama kamu dan keluarga kamu," tambahnya.

Baca Juga: Kalah 'Sakti' dari Virus Corona, Master Limbad Gagal Mudik Gegara Covid-19, Nyali Ciut Saat Tiba-tiba Dicegat Polisi di Tengah Jalan : Makan Paku Aja Berani Kok Master Takut Sih?

Gigi pun kembali menanyakan perasaan sang mama pada momen pernikahannya 4 tahun lalu.

"Pas Gigi nikah, apa yang terbayang?" tanya Gigi.

Di luar dugaan, Rieta mengungkapkan ia merasa sedih lantaran akan berpisah dengan sang putri tercinta.

Apalagi selama ini ia membesarkan Gigi dan sang adik, Caca Tengker seorang diri lantaran berstatus single parent.

Baca Juga: Nekat Nikah Tanpa Restu Hingga Sempat Digosipkan Jatuh Miskin dan Cari Makan dengan Berjualan Es, Anak Mantan Menteri Ini Kini Hidup Mewah di Rumah Gedong Lengkap dengan Lift Pribadi!

"Kalau anak mau diambil berarti Mama kan menyerahkan.

Biar gimanapun ngerasa kayak kehilangan, istilahnya kita ngga bisa bebas lagi sama anak kita.

Kalau itu yang terbaik buat kamu, Mama ikhlas," pungkasnya. (Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul:Sang Menantu Kerap Dicap Playboy, Rieta Amilia Ungkap Alasannya Izinkan Nagita Slavina Menikah dengan Raffi Ahmad

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya