Bak Kacang Lupa Kulitnya, Mantan Istri Ungkap Masa Lalu Raul Lemos Sebagai Pria Biasa, Sebut Suami Krisdayanti Hanya Penjual Telur yang Bisa Sukses Jadi Pengusaha Tajir karena Bantuannya

Sabtu, 04 April 2020 | 16:17
Instagram/@krisdayantilemos

Ngakunya di Depan Yuni Shara Berstatus Duda, Raul Lemos Nyatanya Masih Suami Orang Saat Pacari Krisdayanti, sang Diva Ngamuk Sampai Nangis: Saya Tak Bisa Berhubungan dengan Suami Orang!

Sosok.ID - Sudah menjadi rahasia umum bahwa penyanyi Krisdayanti meninggalkan mantan suaminya, Anang Hermansyah demi hidup bersama dengan pengusaha Raul Lemos.

Ibu Anang Hermansyah bahkan menyebut bahwa wanita yang akrab disapa KD itu meninggalkan putranya karena harta.

Ia menyebut mantan menantunya itu adalah sosok yang silau akan harta.

Raul Lemos dikenal oleh publik sebagai suami dari diva Indonesia, Krisdayanti (KD).

Baca Juga: Punya Usaha Sukses Hingga Tajir Tak Ketulungan, Raul Lemos Sempat Emosi saat Diisukan Ngutang ke Bank dan Gadai Rumah Demi Nikahi Krisdayanti: Coba ke Timor Leste, Tanya Apa Saya Punya Utang?

Ketika keduanya melangsungkan pernikahan pada 2011 lalu, isu miring tak berhenti menerpa.

Di antaranya ada anggapan bahwa Raul Lemos merupakan dalang dibalik perceraian KD dengan Anang Hermansyah.

Kala itu Raul juga disebut rela meninggalkan sang istri pada saat itu, Sechah Salem Sagran, demi KD. Dikutip dati Tribun Kaltim, Raul adalah pemilik perusahaan Atramor Succeso, LDA, di Kampung Alor, Dili Barat.

Baca Juga: Akui Kedua Anaknya Jadi Korban Perceraiannya dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Ungkap Trauma yang Mendera Sempat Buat Azriel Stress: Aurel Malah Cuek!

Perusahaan tersebut bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.

Atramor Succeso pernah mengerjakan sejumlah proyek perbaikan jalan dan trotoar di Timor Leste.

Raul juga pernah mengerjakan proyek pemasangan paving di halaman kantor perdana menteri, kantor parlemen, dan Mercado Municipal di Caikoli.

Bahkan diketahui pula Raul adalah sponsor acara peringatan 10 tahun referendum yang mendatangkan KD pada 30 Agustus 2009 silam.

Baca Juga: Sanggup Bikin Krisdayanti Jatuh dalam Pelukannya Pasca Cerai dari Anang, Raul Lemos Nyatanya Bukan Pria yang Terlahir dari Keluarga Tajir, Pernah Jualan Telur Demi Sambung Hidup

Kabarnya, saat itu KD dan Dian HP dibayar 100 ribu Dollar AS atau sekitar Rp 1Miliar.

Diduga dari acara tersebut Raul dan KD berkenalan hingga keduanya kemudian menikah pada

Hingga akhirnya, Raul kemudian menikah dengan Krisdayanti pada 20 Maret 2011.

Raul Lemos tak terlahir dari keluarga kaya raya

Baca Juga: Berbeda Dengan Biasanya, Krisdayanti Ikuti Rapat Paripurna DPR Lewat Online Dengan Penampilan yang Kurang Rapi, Begini Tampilannya di Depan laptop!

Publik tak banyak yang mengetahui kisah kelam yang pernah dialami oleh Raul Lemos.

Siapa sangka, di masa mudanya, Raul Lemos juga pernah susah payah banting tulang mencari sesuap nasi.

Semasa Timor Leste masih bergabung bersama Indonesia, Raul pernah menjadi penjual kemiri.

Raul sering bolak-balik Dili-Surabaya untuk menyukseskan usaha perdagangan kemiri miliknya tersebut.

Baca Juga: Berbeda Dengan Biasanya, Krisdayanti Ikuti Rapat Paripurna DPR Lewat Online Dengan Penampilan yang Kurang Rapi, Begini Tampilannya di Depan laptop!

Dikutip dari Grid.id, kisah masa lalu Raul dibongkar oleh sosok kerabatnya, Saidi.

Selain Saidi, mantan istri Raul Lemos, Sechah Sagran juga turut memberikan kesaksian.

Saidi dan Sechah mengatakan jika suami KD tersebut bukan terlahir dari keluarga kaya raya.

Raul Lemos menikah dengan Sechah yang mengubah nasib perekonomiannya

Baca Juga: Sempat Ramai Digosipkan Bakal Gantikan Krisdayanti di Hati Anang Hermansyah, Syahrini Bongkar Alasannya Berhenti Dampingi sang Musisi: Semua Sudah Ada Jalannya

Dikatakan oleh Saidi, dahulu Raul hanya seorang pria biasa.

Nasib raul kemudian berubah setelah menikahi Sechah yang pada masa tersebut merupakan janda kaya.

"Saat itu dia bersama saudara saya (Sechah) dan saudara saya itu adalah orang yang motivator dia. Yang memberi support kepada dia. Bahkan (Sechah) juga membimbing dia (Raul) dalam hal management dan sebagainya," kata Saidi.

"(Yang) membesarkan Raul itu adalah Atha (Sechah) sebenarnya," lanjut.

Baca Juga: Hari Ulang Tahun Krisdayanti Diabaikan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Hanya Bisa Sebut Nama Anak Tirinya dalam Doa : Semoga Bisa Menjadi Ibu yang Baik untuk Aurel dan Azriel

Ditemui di tempat terpisah, Sechah tidak terlalu mempermasalahkan bagaimana dirinya berperan dalam kesuksesan yang diperoleh Raul saat ini.

"Saya tidak mau bilang kalau itu karena saya. Karena mungkin memang itu adalah rejeki kami berdua," tutur Sechah.

"Kalau setelah kami memiliki rejeki yang diberikan Tuhan, saatnya itu saya harus ditinggalkan seperti ini, saya pasrah dan saya terima," lanjutnya.

Raul Lemos pernah bekerja menjual roti dan telur demi sesuap nasi

Baca Juga: Ngakunya di Depan Yuni Shara Berstatus Duda, Raul Lemos Nyatanya Masih Suami Orang Saat Pacari Krisdayanti, sang Diva Ngamuk Sampai Nangis: Saya Tak Bisa Berhubungan dengan Suami Orang!

Rupanya Sechah pernah membocorkan pekerjaan Raul di masa lalu seperti yang dikutip Grid.id, dari tayangan Was was SCTV 9 tahun silam.

Sechah menceritakan jika dirinya dan Raul pernah berbisnis pembuatan dan penjualan roti.

"Kalau tentang bahwa bisnis itu dimulai jelas, waktu saya nikah dengan Raul kami sama-sama mulai dari awal. Sama-sama kita mulai dari bawah. Bisnis roti sendiri sudah dia lakukan jauh lama sebelum saya mengenal dia.", kata Sechah.

Selain itu Sechah juga menceritakan bahwa dirinya dan Raul pernah berjualan telur.

Baca Juga: Dianggap Cerminan Buruk DPR sebab Nekat Keluyuran di Tengah Wabah, Krisdayanti Dicecar Masyarakat, Raul Lemos: Salahkan Saya, Jangan Istri Saya

Bisnis tersebut adalah bisnis yang dirintis oleh keduanya sebagai usaha bersama.

"Saya bilang, kalau Pak Raul dulu bisnis jual telur, saya bukan bilang Pak Raul bisnis sendiri. Saya bilang itu bisnis kami," tutur Sechah.

Sechah juga mengaku dirinya dulu tak merasa malu karena pernah berjualan roti dan telur bersama Raul.

Justru hal tersebut dianggapnya sebagai bakti istri kepada suami dengan menemani Raul berjuang mendapatkan nafkah untuk keluarga mereka.

Baca Juga: Krisdayanti Dihujat Hingga Disemprot Dokter Gegara Plesiran Keluar Negeri, Raul Lemos Pasang Badan dan Minta Maaf: Salahkan Saya, Bukan Istri Saya

"Saya tidak malu bahwa Pak Raul jual telur tidak jual sendiri. Nih, istrinya ada di sampingnya, jadi kalau pak Raul masuk pasar panas-panas, ada ibu Raul juga waktu itu di pasar panas-panas. Dan saya tidak malu," tegas Sechah.

(TRIBUNNEWSWIKI/Magi, TRIBUNKALTIM/Teddy Malaka)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews Wiki dengan judul Tak Terlahir Kaya Raya, Raul Lemos Dulu Pernah Panas-panasan Jualan Telur di Pasar demi Sesuap Nasi

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribunnews Wiki

Baca Lainnya