Dituduh Tak Pernah Beri Nafkah Hingga Jarang Pulang, Bobby Michael Akui Dulu Sudi Nikahi Jennifer Dunn Cuma Gegara Terbawa Perasaan

Kamis, 19 Maret 2020 | 11:35
Surya/Instagram @jeje.dunnreal dan Tribun Lampung/Facebook Bobby Michael Reza

Pasca Resmi Jadi Nyonya Faisal Harris, Jennifer Dunn Baru Berani Gugat Cerai Suami Pertamanya, sang Guru SD Dicerai dengan Alasan Tak Pernah Beri Nafkah

Sosok.ID - Bukan Jennifer Dunn namanya bila kehidupannya tidak jadi perbincangan hangat publik Tanah Air.

Pasca resmi sandang status sebagai istri Faisal Harris, sosok Jennifer Dunn kembali jadi sorotan publik lantaran masa lalu rumah tangganya.

Santer diberitakan, Jennifer Dunn ketahuan menikahi Faisal Harris saat statusnya masih menjadi istri sah suami pertamanya, Bobby Michael Reza.

Sontak saja, nama dan sosok Jennifer Dunn kembali ramai menghiasi pemberitaan media infotaiment Tanah Air.

Baca Juga: Ketangkap Basah Polisi, Ibu di Muaraenim Cekok Anak Pakai Narkoba Sampai Teler untuk Diajak Bercinta, Sudah Setahun Pisah Ranjang dengan Suami

Bahkan kabarnya, perceraian Jennifer Dunn dan suami pertamanya, Bobby Michael Reza baru diurus pada awal tahun 2020.

Yah, seperti yang kita ketahui, imej pelakor yang dilayangkan publik memang telah melekat erat pada sosok Jennifer Dunn.

Semenjak dilabrak anak Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, Jennifer Dunn seolah tak bisa lepas dari imej buruk yang dilayangkan publik padanya.

Satu per satu aib Jennifer Dunn yang menjadi duri di dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun mulai terungkap.

Baca Juga: Kapok! Emak-emak Kuntilanak Cekikikan di Pinggir Jalan Sambil Ngevlog, Lagi Asik Rekaman Belum Kelar Ngomong dari Belakang Keciduk Polisi, Ini Videonya

Pandang publik kepada Jennifer Dunn semakin memburuk pasca Faisal Harris memutuskan untuk menikahinya tak lama usai bercerai dengan sang mantan istri, Sarita Abdul Mukti.

Seolah tak ada habisnya, masalah kembali datang pasca Jennifer Dunn resmi menyandang status sebagai istri sah Faisal Harris.

Ya, belum lama ini beredar kabar jika saat menikahi Faisal Harris, Jennifer Dunn masih berstatus sebagai istri orang.

Orang tersebut adalah suami pertama Jennifer Dunn, Bobby Michael Reza.

Baca Juga: Indonesia Masih Tetapkan Bencana Nasional, 6 Negara Ini Malah Sudah Lakukan Lockdown

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Kamis (19/3/2020), Bobby Michael Reza dan Jennifer Dunn resmi menikah pada 8 Maret 2015 silam.

Kala itu, Jennifer Dunn masih berkarier di dunia hiburan Tanah Air, sedangkan sang suami adalah seorang guru di salah satu instasi pendidikan di Jakarta Pusat.

Selama ini, rumah tangga Jennifer Dunn dan Bobby Michael memang nyaris tak pernah tersorot media.

Namun pada bulan Januari 2020 kemarin, Jennifer Dunn diketahui baru saja melayangkan gugatan cerai kepada suami pertamanya.

Baca Juga: Demi Uang Rp 41,5 Juta, Ayah Ini Rela Jual Anaknya Hanya Untuk Dibunuh dan Dipotong Kakinya

Kabar terkait gugatan cerai Jennifer Dunn terhadap suami pertamanya ini juga telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Cibinong.

Dilansir Sosok.IDdari Tribun Seleb, Sabtu (14/3/2020), Dede selaku panitera PA Cibinong mengatakan Jennifer Dunn telah mengajukan permohonan cerai sejak sebulan yang lalu.

"Oh betul iya, sudah diterima (permohonannya)," kata Dede saat dihubungi awak media, Jumat (13/3/2020).

Bahkan berkas perceraian Jennifer Dunn dan suami pertamanya itu telah tersebar luas di media sosial

Baca Juga: Malam Pertama Belum Kelakon, Pria Ini Justru Dapat Kiriman Video Panas Istrinya dengan Laki-laki Lain, Baru Sadar Ternyata Telah Diselingkuhi Selama 7 Tahun

Sontak saja hal ini membuat netizen langsung memberondong sang artis dengan berbagai macam cacian.

Tersebarnya berkas perceraian Jennifer Dunn ini rupanya juga telah mencoreng nama baik Bobby Michael dan keluarganya.

Pasalnya, dalam gugatan cerai yang dilayangkan Jennifer Dunn, disebutkan bahwa sang artis ingin bercerai lantaran sang suami tak pernah memberikan nafkah.

Keenganan Bobby Michael dituding seperti itu pun terlihat jelas dalam tayangan Hot Issue yang kemudian diunggah kanal YouTube Indosiar pada Sabtu (14/3/2020) lalu.

Baca Juga: Isolasi Diri Demi Hindari Corona di Rumah Mewah 7 Lantai Miliknya, Pesepakbola Terkenal Ini Malah Diterpa Gempa Bumi

Dalam tayangan tersebut, Bobby Michael mengaku dirinya menikahi Jennifer Dunn lima tahun yang lalu lantaran masih muda dan terlalu cepat mengambil keputusan.

Bahkan Bobby menyebut bahwa dirinya sama sekali tak menggunakan akal sehat saat menikah dan hanya mengedepankan perasaan yang terhanyut suasana.

"Karena terlalu cepat mengambil keputusan, keluarga bahkan sempat nanya, 'yang benar Bob, kok cepet banget kenalin ke keluarga'.

Dan yang terpenting kan rida ibu. Nah sat itu ibu aku rida.

Baca Juga: Sudah Dijual Langsung Dibunuh, Bocah 6 Tahun Jadi Tumbal Kekejian sang Ayah, Potongan Kakinya Diracik sebagai Bahan Ramuan agar Cepat Kaya

Ya, aku jalanin aja dan aku saat itu masih muda banget sih, jadi lebih ke perasaan aja yang jalan, logikanya enggak. Waktu itu single sama single, yaudah maunya diresmiin aja," ungkap Bobby seperti yang dikutip Sosok.ID dari YouTube Indosiar, Kamis (19/3/2020).

Tangkap layar Instagram Indosiar

Bobby saat beri keterangan soal perceraiannya

Terkait kabar perceraiannya dengan Jedun, Bobby mengaku sama sekali tidak tahu bagaimana berita tersebut bisa tersebar ke media.

"Kagetnya cuma kok ini sampai di media sih, bukannya diurus dan rapih rapih aja," lanjutnya.

Kendati demikian, Bobby Michael sempat menunjukkan keberatan dengan pernyataan dari Jennifer Dunn yang menyebutnya tak pernah memberi nafkah atau pulang ke rumah.

Baca Juga: Eks Panglima TNI Gaungkan Makmurkan Masjid di Tengah Pandemi Covid-19, Saat Arab Saudi bahkan Terpaksa Kosongkan Ka'bah

Bobby Michael mengaku ingin melihat langkah sang istri selanjutnya.

"Kita ikutin aja apa maunya dia. Gugatannya seperti apa, ya kita ikutin aja.

Walaupun ada beberapa kata yang nggak berkenan di gugatan itu seperti tak memberi nafkah, tidak pulang ke rumah.

It's okay lah, aku udah ikhlas aja, yang penting ini cepat selesai," tandas Bobby.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID, tribun seleb

Baca Lainnya