Digemborkan Bakal Lepas Status Duda, Tetiba Sule Batal Nikah, Beredar Rumor Putri Delina Ogah Ayahnya Nikahi Perempuan Perusak Rumah Tangga Sule dan Lina

Rabu, 26 Februari 2020 | 12:15
Kolase SURYAMALANG.COM/Instagram

Digemborkan Bakal Lepas Status Duda, Tetiba Sule Batal Nikah, Digosipkan Putri Delina Ogah Ayahnya Nikahi Perempuan yang Pernah Remukkan Rumah Tangga Sule dan Lina

Sosok.ID - Komedian Entis Sutisna alias Sule, sempat dikabarkan bakal segera menikah lagi dalam waktu dekat.

Sule, melalui kuasa hukumnya Dose Hudaya, bahkan pernah membenarkan berita pernikahan tersebut.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari," ungkap Dose, Rabu (15/1/2020), dikutip dari Kompas.com.

Menurut Dose, pernikahan yang rencananya digelar pada Februari itu, diundur pada April 2020 demi menghormati kepergian mendiang Lina Jubaedah pada Januari lalu.

"Tanggalnya belum ada, tapi enggak lama," kata Dose.

Baca Juga: Diberi Uang Penghargaan Sebesar Rp 10 Juta, Mbah Sudiro Dan Kodir Pahlawan Sungai Sempor Menolak Pemberian: Saya Tak Sanggup Menerima, Uang Ini Saya Bagi Untuk Bangun Masjid

Dose juga menegaskan bahwa segala kebutuhan administrasi pernikahan Sule dengan calon istri telah disiapkan dan akan didaftarkan.

"Lagi dirundingin di mana KUA-nya. Tapi surat-suratnya sudah disiapkan," katanya.

Saat itu, calon istri Sule yang bakal menikah dengannya, disebut-sebut berprofesi sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan Indonesia.

Setelah kabar pernikahannya terlanjur tersebar dan telah dipersiapkan sedemikian rupa, benarkah Sule batal menikah?

Rizky Febian dalam wawancaranya dilansir dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) menyebutkan, ayahnya tak ada rencana menikah lagi seperti yang dikabarkan media.

Baca Juga: Terlalu Semangat Ingin Perkosa Mahasiswi Cantik yang Jadi Penumpangnya, Sopir Angkot Malah Hilang Kendali dan Ceburkan Mobilnya ke Selokan

"Itu berita kapan? kok baru nanyanya sekarang," kata Rizky ketika ditanya awak media, seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari YouTube SCTV, Rabu (26/2).

Rizky lantas menegaskan bahwa untuk saat ini, Sule tidak memiliki rencana untuk menikah.

"Kalo untuk sekarang ya, untuk sekarang sih ayah nggak ada sama sekali." tegas Rizky.

Meskipun begitu, Rizky tak menampik bahwa ayahnya sempat berencana menikah.

"Mungkin itu mah yang kemaren-kemaren, kalo aku cerita untuk sekarang ayah nggak ada (rencana menikah)," katanya.

"Ayah lebih meluangkan waktu untuk adik-adik," tambahnya.

Baca Juga: Hamil di Kolam Renang Jadi Berita Terpopuler di Inggris, Netizen Minta Komisioner KPAI Undur Diri Sebab Dianggap Merendahkan Kredibilitas Negara

Mengonfirmasi perkataan Rizky Febian, Sule justru terlihat tak ingin banyak berkomentar.

Sule bahkan tiba-tiba menunjukkan perubahan ekspresi dingin ketika ditanya soal rencana pernikahannya.

"Apa? mau wawancara apa dulu?" tanya Sule pada wartawan.

"Nanti dulu!" ucapnya sambil melengos ketika ditanya soal pernikahan.

Sesuai ucapan Rizky, alih-alih menikah lagi, Sule nampaknya lebih memilih untuk meluangkan waktu bersama anak-anak dan keluarga.

Baca Juga: Ingin Ajak Pacar Jalan-jalan ke Bali Tapi Tak Punya Modal, Seorang Pemuda Nekat Bunuh Ibu Kosnya dan Gasak Semua Perhiasan Emasnya

Beberapa waktu lalu, Sule diketahui memboyong anak-anak dan keluarga besarnya untuk bersenang-senang dan makan malam keluarga.

"Ya kita nikmatin aja, saya mah orangnya fleksibel, enjoy lah, nikmatin apa yang ada, kan kebahagiaan susah dicarinya, ciptain aja," kata Sule, melansir YouTube SCTV.

"Walopun dalam keadaan sesulit apapun ya kita ciptain kebahagiaan untuk diri kita sendiri," katanya dalam sebuah pernyataan.

Usut punya usut, pernikahan Sule dibatalkan sebab Putri Delina tak memberikan restu pada sang ayah.

Rumor tak menyenangkan ini muncul lantaran beberapa waktu lalu saat ditanya perihal pernikahan Sule, Putri seolah ogah-ogahan menanggapinya.

Baca Juga: Pasien Suspect Corona di Semarang Meninggal Dunia, Jenazah Dibungkus Plastik demi Mencegah Penularan

"Aduh, no comment," kata Putri.

Kala ditanya soal renggangnya hubungan Putri dengan Sule, ia juga menjawab dengan ragu-ragu.

"Kurang tau Putri," katanya singkat.

Menurut Putri, ia memang pernah bertemu dengan pramugari calon istri Sule.

Dengan wajah tak ikhlas, Putri mengatakan akan merestui pernikahan ayahnya.

"Restui ajalah," katanya.

Sedangkan menurut Rizky Febian, hubungan Sule dan Putri baik-baik saja tanpa ada masalah. Menurutnya, ayah dan adiknya saling mendukung dalam segala hal.

Baca Juga: Istri Tengah Hamil Tua, Pria Ini Nekat Lampiaskan Nafsu Bejatnya ke Anak Kandung hingga Hamil, Ancam Bakal Ceraikan Ibu Korban Bila Tak Mau Layani Hasrat Berahinya

Sayangnya, muncul rumor baru yang seolah menguatkan gosip Putri Delina tak merestui pernikahan sang Ayah.

Kabarnya, kedekatan Sule dengan mantan calon istri sudah terjalin selama 3 tahun sejak Sule masih hidup bersama Lina Jubaedah.

Alasan ini lantas digadang-gadang menjadi sebab Putri Delina tak ingin ayahnya menikah lagi. Ia dikatakan enggan melihatayahnya menikah dengan wanita yang hadir di antara kedua orangtuanya.

Meskipun beredar rumor tak mengenakkan itu, Putri menegaskan, "Kalau Putri tipe orang yang ngga suka gini-gini (debat), Putri lebih ke yang penting perempuan itu tulus cinta sama ayah, tulus sayang sama anak-anak," pungkasnya. (*)

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya