Follow Us

Terlalu Semangat Ingin Perkosa Mahasiswi Cantik yang Jadi Penumpangnya, Sopir Angkot Malah Hilang Kendali dan Ceburkan Mobilnya ke Selokan

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 26 Februari 2020 | 10:15
Mobil angkot yang digunakan untuk membawa mahasiswi Unpad yang akan diperkosa terperosok ke jurang di wilayah Cisitu, Sumedang, Sabtu (22/2/2020).
DOK. Polres Sumedang

Mobil angkot yang digunakan untuk membawa mahasiswi Unpad yang akan diperkosa terperosok ke jurang di wilayah Cisitu, Sumedang, Sabtu (22/2/2020).

Sosok.id - Pemerkosaan di dalam angkot memang sedang marak terjadi.

Seperti kasus yang satu ini.

Seorang sopir angkot dikabarkan mengalami kecelakaan saat hendak memperkosa penumpangnya.

Sungguh bejat ulah pemuda yang bekerja sebagai sopir angkutan umum (angkot) di Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga: Tinggal Serumah dengan Pacar Sesama Jenis Selama 3 Bulan, Millen Cyrus Ungkap Kehebatan sang Kekasih, Hotman Paris : Dia Gladiator di Ranjang?

Bukannya menolong dan mengantar penumpangnya ke tempat tujuan, sopir angkot ini justru hendak memperkosa penumpangnya.

Kisah pilu dan membuat trauma penumpang wanita ini bermula saat korban yang merupakan mahasiswi Universitas Padjadjaran (Unpad) naik angkot.

Sopir angkot yang merupakan warga Cikareo Utara, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, itu melakukan kebetulan sedang lewat dan mengangkut penumpang.

Akhirnya percobaan pemerkosaan korban tidak berhasil.

Baca Juga: Berdiri Kaku dengan Pandangan Mata Tajam, Sosok Berpakaian Hitam Mendadak Muncul di Pinggir Sungai Saat Evakuasi Siswa SMPN Turi 1, Netizen Ramai Sebut Penampakan Hantu

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, pada Jumat (21/2/2020) malam pukul 23.58.

Source : Wiken

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest