4 tahun Menduda, Cucu Soeharto Akhirnya Persunting Pramugari Cantik, Wajah sang Istri Digadang-gadang Mirip Lulu Tobing, Belum Move On?

Sabtu, 15 Februari 2020 | 16:40
Kolase gambar Instagram/@tututsoeharto dan @mulainisanjay

4 tahun Menduda, Cucu Soeharto Akhirnya Persunting Pramugari Cantik, Wajah sang Istri Digadang-gadang Mirip Lulu Tobing, Belum Move On?

Sosok.ID - Setelah 4 tahun menduda pasca cerai dari Lulu Tobing, cucu Soeharto, Danny Rukmana akhirnya melepas masa lajangnya.

Ya, mantan suami Lulu Tobing, Danny Rukmana akhirnya resmi melamar seorang pramugari cantik dengan nama Raiyah Chitra Ceasaria pada September 2019 lalu.

Kini telah resmi menikah, mantan suami Lulu Tobing, Danny Rukmana dan istrinya,Raiyah Chitra Ceasaria tengah menikmati momen pengantin baru.

Nama Danny Bimo Hendro Utomo alias Danny Rukmana kembali jadi sorotan publik.

Baca Juga: Masuk Babak Baru, Buntut Kasus Video Syur Mirip Dirinya Tersebar Luas di JagatMaya, GiselSampai Kepaksa Nonton: Eh Memang Rada Mirip, Geli Jadinya

Susul sang mantan istri, Lulu Tobing yang sudah lebih dulu menikah lagi, Cucu Soeharto ini juga dikabarkan akan segera menggelar pernikahan.

Seperti diketahui, Lulu baru saja menikah lagi dengan pria bernama Bani M Mulia pada Agustus 2019 lalu.

Sebulan setelah pernikahan Lulu, Danny dikabarkan menggelar acara lamaran pada September 2019.

Danny resmi melamar Raiyah Chitra Caesaria pada 14 September 2019 lalu.

Baca Juga: Bukan Hanya karena Unggahan di Facebook yang Diduga Menyindir Jokowi dan Jan Ethes, Dosen Unnes yang Dinonaktifkan Mengaku Dibebastugaskan karena Dua Hal Lainnya

Raiyah merupakan gadis asal Makassar, putri pasangan H. Andi Abdussalam Tabusalla dan Hj. Andi Dalaisya Rifai.

Kini, 5 bulan setelah acara lamaran, keduanya akan segera naik ke pelaminan.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh sang ibu, Tutut Soeharto di laman Instagram pribadinya.

Sejak beberapa hari lalu, serangkaian upacara adat menjelang pernikahan pun telah dilakukan.

Baca Juga: Punya Mantan Istri Juragan Hotel Mewah Hingga Ditinggal Nikah Lagi dengan Pengusaha Kelas Internasional, Begini Kabar Ayah Nagita Slavina Habiskan Waktu di Masa Tua

Mulai dari acara pengajian pranikah, siraman, hingga pengecekan dokumen di KUA.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Tutut membagikan potret putranya bersama sang calon menantu.

Ia pun menjelaskan bahwa pada Kamis (13/2/2020) kemarin, mereka telah melakukan prosesi pemeriksaan dokumen persyaratan pernikahan.

"Saya, Mas Indra, mendampingi anak kami, Danny dalam prosesi pemeriksaan dokumen persyaratan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang pada tanggal 13 Februari 2020.

Baca Juga: Benarkah Dikorupsi? 191 Pohon Monas Diisukan Bernilai Jual Tinggi dan Bakal Jadi Furnitur, Politisi Demokrat: Patut Diduga Pemprov DKI Mencuri Aset Pemda Secara Sengaja!

Alhamdulillah, dokumen persyaratan pernikahan Danny dengan Raiyah dinyatakan lengkap oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang.

Usai pemeriksaan dokumen, acara dilanjutkan dengan Isti'dzan (permohonan izin) dan diakhiri dengan foto bersama," ungkap Tutut Soeharto di Instagramnya.

Ia pun membagikan beberapa foto saat prosesi tersebut.

Baca Juga: Ujung-ujungnya Pilih Selingkuh dan Cerai Pasca 3 Tahun Menikah,Mantan Istri Ariel NOAH Ungkap Keterkaitan Luna Maya yang Dituding Jadi Pelakor dalam Rumah Tangganya

Instagram/@tututsoeharto
Instagram/@tututsoeharto

Momen lamaran cucu Soeharto, Danny Rukmana dengan calon istrinya yang disebut-sebut mirip Lulu Tobing

Namun, salah satu foto yang cukup mencuri perhatian adalah foto kedua pasangan ini saat saling bertatapan.

Tutut tampak membagikan foto Danny dan Raiyah dari samping.

Keduanya saling bertatap mesra dan bahagia.

Baca Juga: Pamannya Meninggal Dunia, Pria Ini Tak Mau Minta Bantuan Tetangga, Nekat Seret Jasad sang Paman ke Belakang Rumah dan Kuburkan Mayatnya Sendirian

Potret cantik dan menawan Raiyah ini pun banjir pujian warganet.

Instagram/@tututsoeharto
Instagram/@tututsoeharto

Raut kebahagiaan keluarga Tutut Soeharto saat menikahkan Danny Rukmana

Namun, gadis yang berprofesi sebagai pramugari ini disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan sang mantan istri, yaitu Lulu Tobing.

"Mirip lulu dr samping," komentar akun @w.winarti166.

"@w.winarti166 iya bnr setipe ya shay," balas akun @devankahapsari.

Baca Juga: Selalu Ada Berkah di Balik Musibah, Alami Kecelakaan Tragis, Pria yang Buta Selama Puluhan Tahun Ini Malah Jadi Bisa Melihat Lagi

"@devankahapsari blm bisa move on jd pilih yg mirip ye," tambah akun @hendrawanfany.

"@w.winarti166 baru mo ngomong ..kirain foto sm Lulu itu," kata akun @rurinuraprianti.

"Mirip Lulu Tobing ya," ujar akun @sh.rini67.

"????????tapi wajahnya kok kayak Lulu Tobing," ucap akun @herlina_manoppo.

Baca Juga: Disoroti Media Internasional, Indonesia Jadi Negara Berkesan Materialistis, Nol Kasus Corona, Harga Masker di Tanah Air Melonjak Tajam Hingga Rp 1,5 Juta

"Salfok pas liat foto pertama.....dari samping aku pikir lulu tobing.....persiiiiis bangeet," lanjut akun @amirahmi19. Sebagai informasi, Danny Rukmana dan Lulu Tobing menikah di tahun 2006.

10 tahun kemudian atau tepatnya tahun 2016, Lulu Tobing menggugat cerai Danny Rukmana.

Lulu Tobing sendiri sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama Bani M Mulia pada Agustus 2019 kemarin. (Maharani Kusuma Daruwati)

Artikel ini sudah tayang di Gridfame.ID dengan judul: Mantan Suami Lulu Tobing, Danny Rukmana Segera Persunting Pramugari, Calon Istri Cucu Soeharto Ini Disebut Mirip Sang Mantan

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya