Terjerumusnya Nikita Mirzani ke Penjara Seolah Bikin Istri Sajad Ukra di Atas Awan, Sahabat sang Artis Pilih Bersikap Sebodo Amat: Nggak Mau Pusing lah, Itu Sampah!

Minggu, 02 Februari 2020 | 11:40
Kolase gambar Instagram/@medinamoesa dan Grid.ID/Rissa Indrasty

Terjerumusnya Nikita Mirzani ke Penjara Seolah Bikin Istri Sajad Ukra di Atas Awan, Sahabat sang Artis Pilih Bersikap Sebodo Amat: Nggak Mau Pusing lah, Itu Sampah!

Sosok.ID -Tepat pada Jumat (31/1/2020) dini hari kemarin, Nikita Mirzani akhirnya diciduk paksa oleh Polresta Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani diamankan secara paksa oleh Polresta Jakarta Selatan pasca dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief atas kasus penganiayaan dan penggelapan barang.

Mengutip Grid.ID, kedua tuduhan yang kini menjerat nama Nikita Mirzani tersebut telah dilaporkan Dipo Latief sejak tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Omzet Jutaan Turun Drastis Jadi Rp 50.000 Hingga Nyaris Bangkrut, Penjual Bakso yang Dituding Pakai Daging Tikus : Saya Maafkan Semua Kejadian Itu

Nikita Mirzani ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020), dini hari.

Usai dirinya ditahan, Medina Moesa yang merupakan istri dari mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra, turut serta memberikan komentar melalui akun Instagram pribadinya.

Medina Moesa seakan-akan mensyukuri hal buruk yang saat ini menimpa Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gondok Terus Dicecar Soal Hasil Autopsi Lina, Sule Kini Bak Lepas Tangan dan Ogah Dilibatkan dengan Kasus Kematian Mantan Istri: Terus Apa Lagi? Toh, Saya Juga Mantan!

Seperti yang diketahui, hubungan Nikita Mirzani, Sajad Ukra dan Medina Moesa memang tidak baik karena perihal hak asuh anak.

Menanggapi hal ini, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, akhirnya buka suara terhadap orang-orang yang memberikan sindiran kepada Nikita Mirzani.

Fitri Salhuteru mengaku heran karena orang-orang yang menyindir Nikita Mirzani berlaku seolah-olah menang.

Baca Juga: Sempat Ngamuk Sampai Bikin Polisi Minta Maaf, Nikita Mirzani Dituduh Sengaja Bawa Anak ke Penjara Agar Dikasihani, Sang Sahabat Naik Pitam: Nggak Ada yang Mau Bawa Anak Ikut Susah!

Padahal penangkapan Nikita Mirzani tak ada hubungannya dengan orang-orang yang menyindirnya tersebut.

"Nggak, saya juga heran yang berseteru siapa, masalahnya yang mana, yang diproses yang mana, " ungkap Fitri Salhuteru saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

"Kenapa para kurcaci-kurcaci, manusia-manusia itu bergembira, dari mana mereka ikut bergembiranya? Dari mana hey? Nggak ada urusannya sama sekali," tuturnya.

Baca Juga: Bangkai Kucing dan Anjing yang Belumuran Darah Bergeletakan di Jalanan, Panik Bakal Tertular Virus Corona Warga China Ramai-ramai Buang Hewan Peliharaan dari Jendela Apartemen

Fitri Salhuteru menduga sindiran Medina Moesa tersebut ada kaitannya dengan perseteruan mengenai anak hasil pernikahan Sajad Ukra dan Nikita Mirzani dahulu.

"Kalau masalahnya kepengen ketemu sama anak sebagai sesama manusia harusnya mediasi, pakai bahasa yang baik."

"Kayak misalnya gini, 'eh gue pinjem dong barang elu,' masak caranya ditabok, ditonjok, diinjek, dikatain.

Baca Juga: Dua Bulan Menghantui Warga China Hingga Memakan Ratusan Korban Jiwa, Para Peneliti Hong Kong Akhirnya Umumkan Berhasil Temukan Vaksin untuk Virus Korona

Ya mana ada orang yang mau seperti itu, saya nggak mau pusing lah, itu sampah," ungkap Fitri Salhuteru.

Selain itu, Fitri Salhuteru juga tak mau ambil pusing dengan sindiran dan kata-kata tak baik Medina Moesa.

"Saya pun nggak mungkin menanggapi atau meladeni manusia-manusia itu, bukan saya melevel-levelkan.

Baca Juga: 5 Kali Main Serong di Belakang Anang Hermansyah, Sosok Ini Ungkap Sederet Pria yang Jadi Selingkuhan Krisdayanti : yang Pertama Seorang Gitaris

Tapi dari berpikir, cara berbicara, cara bersikap, bukan yang harus saya tanggapi."

"Kan masyarakat sekarang sudah pintar ya, semakin mereka berkoar-koar mereka yang dihujat, mereka yang dibully, saya mah prihatin sama mereka," tutup Fitri Salhuteru. (Rissa Indrasty)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Istri Sajad Ukra Seolah Bersyukur Nikita Mirzani Ditangkap, Fitri Salhuteru: Saya Nggak Mau Pusinglah Itu Sampah

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya