Suami Lina Ogah Dikambinghitamkan, Mantan Istri Teddy Malah Bongkar Borok sang Mantan Suami: Dia Tuh Pinter Membalik Fakta!

Selasa, 07 Januari 2020 | 19:45
Kolase gambar tangkap layar YouTube/SCTV

Suami Lina Tak Sudi Dituding Jadi Kambing Hitam, Mantan Istri Teddy Malah Bongkar Borok sang Mantan Suami: Dia Tuh Pinter Membalik Fakta!

Sosok.ID - Usai kepergian mantan istri Sule, Lina, satu per satu masalah yang terjadi antara pihak keluarga dengan Teddy pun akhirnya mulai terkuak.

Teddy yang merasa dikambing hitamkan atas masalah dan polemik yang dialami mantan istri Sule, Lina semasa hidup pun tidak terima atas tuduhan-tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Di tengah banyaknya tudingan yang dilayangkan kepadanya, mantan istri Teddy, Icha justru membongkar semua aib sang mantan suami pasca kepergian mantan istri Sule, Lina.

Baca Juga: Nekat Nikahi Anggota DPR Tanpa Restu Orang Tua Sampai Perkawinannya Dituding Pakai Uang Hasil Korupsi, Pedangdut Ini Akhirnya Pilih Cerai dan Betah Menjanda Hingga 10 Tahun

Kecurigaan Rizky Febian atas kematian sang ibu, Lina tampaknya membuat sosok sang suami, Teddy menjadi sorotan.

Betapa tidak, publik seolah dibuat penasaran dengan kehidupan Lina pasca-menikah dengan Teddy.

Sebab selama hidup dengan Sule, Lina tak pernah dikabarkan mengidap penyakit atau sakit parah.

Baca Juga: Ngaku Sudah 94 Kali Nikah Hingga Pernah Kawini 3 Wanita Sekaligus Dalam Sehari, Kakek 74 Tahun Ini Kini Cuma Punya Sisa 2 Istri, 92 Lainnya Dicerai?

Seolah berkaca pada hal tersebut, mantan istri Teddy, Icha pun buka suara perihal perangai suami Lina itu.

Kenal Teddy selama 11 tahun, Icha menuturkan bahwa ada hal yang selama ini tak diketahui oleh publik, terlebih oleh Sule dan mendiang Lina.

Sebelum mengungkap perangai Teddy, Icha terlebih dahulu mengurai kesedihannya atas kabar meninggalnya Lina.

Baca Juga: Luncurkan Serangan! Hacker Iran Layangkan Tinju di Wajah Donald Trump, Lumpuhkan Situs Terpenting AS Tanda Siaga Perang!

Kabar duka cita itu rupanya telah didengar oleh mantan istri Teddy, Icha.

Dilansir dari tayangan channel KH INFOTAINMENT berjudul "Mantan Istri SULE Telah Berpulang, ICHA Mantan TEDDY Ucapkan Hal Berikut" Icha mengungkapkan rasa belasungkawanya untuk Lina.

Dari sambungan video call, Icha pun mengurai doanya untuk mendiang Lina, mantan istri Sule.

Baca Juga: Laporkan Kematian Lina ke Polisi Usai Temukan Banyak Kejanggalan Pada Jasad Ibunya, Putra Sulung Sule Belum Sebutkan Nama Terlapor

"Saya ingin mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggalnya Teh Lina hari ini semoga almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya," ucap Icha yang sedang tinggal di Amerika Serikat.

Lebih lanjut, Icha pun memberikan semangat untuk anak-anak Sule.

Icha berharap agar keempat anak Sule bisa tabah menerima kenyataan bahwa Lina telah berpulang.

Baca Juga: Orang Paling Kaya di Afrika Ini Borong 10.000 Mobil Buatan Indonesia, Masuk 100 Pria Terkaya Sedunia!

Icha juga berujar bahwa permasalahan yang sempat ada di antara dirinya dengan Lina bisa dilupakan.

"Mudah-mudahan anak-anaknya tabah menghadapi cobaan yang sekarang ini. Semuanya akan baik-baik saja.

Sabar dan mudah-mudahan kalau saya ada kesalahan dimaafkan Allah. Yang sudah ya sudah. Kita sekarang ikut belasungkawa," ungkap Icha dilansir TribunnewsBogor.com, Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga: Waspada! Marak Digunakan di Eropa Karena Sensasinya yang Tak Biasa, 'Ramuan Cinta' yang Dipakai Reynhard Sinaga Rupanya Tak Punya Rasa atau Warna

Usai menyampaikan duka cita, Icha pun membuka borok sang mantan suami, Teddy.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Status Selebritis berjudul "Teddy Bicara Blak-blakan Tentang Sang Istri", Icha pun mengungkap segala hal yang ia ketahui tentang mantan suami.

Diakui Icha, Teddy, saat itu mengaku kepada Lina bahwa dirinya adalah seseorang yang kaya raya.

Baca Juga: Sempat Dituding Netizen Cuma Mau Duitnya Aja, Runner Up Miss Indonesia ini Unjuk Kebahagiaan Jadi Ibu Rumah Tangga

"Karena orang mungkin mau curhat, jadi terus gitu. Akhirnya ditanggapi. Ngomongnya si Teddy itu miliuner di sini ( Amerika), jadi siapa sih perempuan yang enggak kaget," ucap Icha.

Tak hanya mengungkap soal kebohongan sang mantan suami, Icha juga menceritakan soal perangai Teddy terhadap Sule dan Lina.

Saat masih berusaha mendekati Lina, Teddy diakui Icha sempat mengirimkan rokok kepada Sule.

Baca Juga: Keputusan Lina Ceraikan Sule Hingga Berpaling Hati ke Teddy Disebut Mbah Mijan Adalah Bentuk Kasih Sayang Seorang Ibu, Putri Sulung Sule Bereaksi

Menurut Icha, rokok yang diberikan dari Teddy kepada Sule itu telah dicampur dengan 'isian'.

Terkait fakta itu, Icha menyebut bahwa Sule tidak mengetahui dan menyadarinya.

"Kenyataannya ya sampai kirim-kiriman apa, sampai dikirimin rokok dan lain sebagainya itu, Kang Sule enggak tahu. Padahal, Kang Sule, itu rokok sudah diisiin tuh," ungkap Icha.

Baca Juga: Bakal Nikah Hingga Dapat Ucapan Selamat dari sang Ayah, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Belum Pasti Akan Undang sang Pesepak Bola Atau Tidak

Karenanya, Icha pun menyebut bahwa Teddy adalah sosok yang pintar memutarbalikkan fakta.

Kenal Teddy sejak 11 tahun lalu, Icha tampaknya hafal betul dengan perangai sang mantan suami.

"Dia itu pintar membalik fakta, pinter banget pokoknya. Saya sudah 11 tahun sama dia.

Saya sudah tahu apa kebaikannya, keburukannya. Memang kalau ngomong halus sama siapapun," kata Icha. (Khairunnisa)

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews Bogor dengan judul: Kesaksian Icha Soal Pemberian Rokok ke Mantan Suami Lina: Kang Sule Enggak Tahu, Itu Udah Diisiin

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribunnews Bogor

Baca Lainnya