Follow Us

Ngaku Sudah 94 Kali Nikah Hingga Pernah Kawini 3 Wanita Sekaligus Dalam Sehari, Kakek 74 Tahun Ini Kini Cuma Punya Sisa 2 Istri, 92 Lainnya Dicerai? 

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 07 Januari 2020 | 18:45
Berhasrat Punya Banyak Istri Sejak Masih ABG, Kakek Berusia 74 Tahun Ini Sudah Nikah 94 Kali, Bahkan Pernah Kawini 3 Wanita Sekaligus dalam Sehari!
Suryamalang.com/kolase BangkaPos

Berhasrat Punya Banyak Istri Sejak Masih ABG, Kakek Berusia 74 Tahun Ini Sudah Nikah 94 Kali, Bahkan Pernah Kawini 3 Wanita Sekaligus dalam Sehari!

Sosok.ID - Bisa dibilang kakek berusi 74 tahun asal Tangerang ini adalah sosok lelaki sejati yang patutnya dikagumi di Indonesia.

Bagaimana tidak, di usianya yang sudah memasuki umur sepuh, kakek 74 tahun asal Tangerang ini rupanya pernah menikah sebanyak 94 kali dalam hidupnya.

Tak tanggung-tanggung, kakek 74 tahun ini bahkan pernah kawini 3 wanita sekaligus dalam sehari dan membuat pamor Eyang Subur sebagai pria dengan banyak istri yang ternama di Tanah Air seolah tak ada apa-apanya.

Masih ingat dengan Eyang Subur yang menghebohkan publik pada tahun 2013 silam?

Eyang Subur merupakan seorang penasehat spiritual sekaligus pengusaha.

Nama Eyang Subur dikenal masyarakat usai konfliknya dengan salah satu aktor kawakan, Adi Bing Slamet.

Baca Juga: Waspada! Marak Digunakan di Eropa Karena Sensasinya yang Tak Biasa, 'Ramuan Cinta' yang Dipakai Reynhard Sinaga Rupanya Tak Punya Rasa atau Warna

Pernah diberitakan Grid.ID, Eyang Subur kala itu dituduh telah melakukan praktik spiritual aliran sesat alias dukun.

Selain tuduhan aliran sesat, Eyang Subur menjadi perbincangan karena pernah menikah 25 kali.

Namun saat ini, hanya ada 8 orang istri yang tersisa, antara lain Heri (4 anak), Ati (6 anak), Dike (2 anak), Herni (2 anak), Noni (belum punya), Nita (2 anak), Anisa (belum punya).

Baca Juga: Sempat Dituding Netizen Cuma Mau Duitnya Aja, Runner Up Miss Indonesia ini Unjuk Kebahagiaan Jadi Ibu Rumah Tangga

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest