Klepek-klepek Terus Disenyumin, Anggota DPR Ini Rela Hancurkan 13 Tahun Rumah Tangganya Demi Menjalin Cinta dengan sang Pacar Gelap

Minggu, 15 Desember 2019 | 12:00
Instagram/@krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti

Sosok.ID - Jika membicarakan kehidupan rumah tangga anggota DPR sekaligus penyanyi, Krisdayanti dengan suaminya Raul Lemos memang seolah tak ada habisnya.

Rumah tangga anggota DPR Krisdayanti dan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos yang selalu romantis memang tak ada hentinya mengundang decak kagum publik.

Kridayanti dan Raul Lemos tetap terlihat mesra satu sama lain meski telah bertahun-tahun menikah.

Seperti diketahui, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos sejak tahun 2011.

8 tahun menjalani biduk rumah tangga, Krisdayanti dan Raul Lemos telah dikaruniai putra dan putri, yakni Arianna Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos Lay.

Baca Juga: Sambil Terisak, Mantan Anggota Girlband Cherrybelle Ini Mengakui Gosip Dirinya Hamil Duluan Sebelum Menikah : Aku Sempat Jatuh Tapi Sekarang Aku Bahagia

Tak ayal, kemesraan ini mengundang tanda tanya publik soal awal pertemuan mereka dulu.

Terlebih lagi, kisah percintaan penyanyi berjuluk KD itu dengan sang pengusaha diwarnai gosip miring.

Bagaimana tidak, Raul Lemos dituding menjadi orang ketiga di balik perceraian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Kepergok Tengah Tidur dengan Pria Lain, Wanita 19 Tahun Langsung Ditembak Mati oleh Suaminya, Keluarga Ungkap Fakta Lain Tentang Korban

Belum lagi dengan statusnya yang saat itu masih menjadi suami dari Sechah Sagrah saat dikabarkan berpacaran dengan Krisdayanti.

Lama menjadi teka-teki, Krisdayanti akhirnya blak-blakan soal ikhwal jalinan asmaranya dengan Raul Lemos.

Ini diungkap Krisdayanti kepada presenter Alvin Adam dalam tayangan YouTube Just Alvin yang dilansir pada 10 Desember 2011 silam.

Siapa sangka, Raul Lemos punya makna begitu mendalam bagi pelantun ‘Menghitung Hari’ hingga layak mendapat panggilan sayang khusus dari sang penyanyi.

“Orangnya yang terus memberikan senyum walaupun jauh.”

Baca Juga: Sedang Berada di Kebun Kopi, Petani Tewas Diterkam Harimau, Dada Sebelah Kirinya Terburai Hingga Tulang Rusuk Hilang

“Maaf ya, Doben harus membawa kamu ke dalam kehidupan aku,” tutur Krisdayanti.

“Manggilnya apa? Doben?” selidik Alvin Adam yang penasaran dengan panggilan sayang Krisdayanti kepada Raul Lemos.

“Doben bahasa Timor,” jelas sang penyanyi dengan ekspresi berbunga-bunga.

Baca Juga: Mengenaskan, Seorang Istri Secara Langsung Lihat Suaminya Tewas Tersetrum di Tiang Listrik, Teman-teman Korban Malah Kabur

Alhasil, penuturan Krisdayanti soal Raul Lemos yang begitu dipenuhi cinta membuat Alvin Adam semakin penasaran dengan momen pertemuan keduanya.

“Kapan pertama kali ketemu?” tanya sang presenter.

“Agustus 10 tahun referendum Timor Leste. Saya nyanyi gitu. Pas pulang tau-tau ada pemberitaan kita yang menghebohkan,” kenang Krisdayanti.

Baca Juga: Dicekoki Racun Serangga oleh Ibunya, Bocah 10 Tahun Berhasil Lolos dari Maut, Masih Bisa Merangkak Sampai ke Rumah Nenek dan Merintih Minta Tolong Selamatkan Adiknya

Siapa sangka, pertemuan pertama yang mereka anggap biasa saja malah memantik rumor kedekatan mereka yang melebar bak bola liar.

Alih-alih saling menghindar agar tak semakin diberitakan, Krisdayanti dan Raul Lemos malah semakin berhubungan intens karenanya.

Padahal saat itu, ia masih terikat pernikahan dengan musisi Anang Hermansyah.

“Terus terang adanya pemberitaan itu malah jadi intens. Karena jadi beritanya ini begini. Emang berita di sana gimana?”

Baca Juga: Kemarin Pamer Bisa Setrika Baju Sampai Jadi Trending Topik, Kini Nia Ramadhani Kepergok Tak Bisa Buka Pintu Kamarnya Sendiri : Pakai Gergaji?

“Banyak akses yang malah membuat kita satu sama lain saling bicara karena kita disudutkan,” kisahnya kala itu.

Bak tak menyesali pertemuannya dengan Raul Lemos yang akhirnya membuat rumah tangganya dengan Anang Hermansyah goyah, Krisdayanti ungkap alasannya jatuh pada sang pengusaha.

“Nggak ada orang yang sempurna. Cuma saya menemukan hal-hal yang baik, yang mungkin nggak sempurna tapi sama saya rasanya klop.”

Baca Juga: Mengaku Pernah Disantet Orang Dekat, Roy Kiyoshi Bagikan Rahasianya untuk Menangkal Ilmu Hitam, Pakai Jimat dari Thailand yang Berisi Mayat SPG Wanita Korban Pembunuhan

Bak kisah dalam drama percintaan, Krisdayanti merasakan limpahan kebahagiaan selama bersama Raul Lemos.

“Kebahagiaan itu datangnya ketika kami bersama. Saling mengisi. Walaupun cobaan kita terlalu banyak.”

“Hujatan kita terlalu banyak, tapi rasa-rasanya kita cuma jalani seperti kita pengen jalani, kita pacaran,” tandasnya. (Puput Akad Ningtyas Pratiwi/Grid.ID)

Baca Juga: Gegara Pergoki Sedang Mandi, ART Ini Cabuli Anak Majikannya Hingga Kemaluan Korban Robek

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul:Lama Dipendam, Krisdayanti Akhirnya Bongkar Pertemuan Pertamanya dengan Raul Lemos hingga Timbulkan Benih Cinta yang Buat Rumah Tangganya dengan Anang Hermansyah Goyah: Banyak Akses yang Membuat Kita Saling Bicara

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya