Mengenaskan, Seorang Istri Secara Langsung Lihat Suaminya Tewas Tersetrum di Tiang Listrik, Teman-teman Korban Malah Kabur

Minggu, 15 Desember 2019 | 08:00
NET

Mengenaskan, Seorang Istri Secara Langsung Lihat Suaminya Tewas Tersetrum di Tiang Listrik, Teman-teman Korban Malah Kabur (ilustrasi)

Sosok.ID - Seorang pria asal Desa Hane, Kecamatan Noebaba, NTT bernama Omri Nomleni tewas mengenaskan.

Omri tewas usai tersengat listrik pada Sabtu (14/12/2019) pukul 14.00 WITA.

Mirisnya mayat korban terkatung-katung di tiang listrik.

Saat korban tersengat listrik, teman-teman korban yang sama-sama mengerjakan alat Penangkis listrik justru Kabir meninggalkan korban dengan posisi tergantung di atas tiang listrik.

Baca Juga: Gegara Pergoki Sedang Mandi, ART Ini Cabuli Anak Majikannya Hingga Kemaluan Korban Robek

Istri korban, Veronika Isu yang melihat langsung kejadian tersebut langsung berteriak histeris melihat tubuh sang suami sudah tergantung pada tiang listrik dengan tali pengaman masih terikat pada pinggangnya.

Veronika yang tak kuasa melihat kondisi sang suami berusaha mencari pertolongan dengan berlari ke arah perumahan warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, tepatnya di dusun Toiayo, Desa Teas, Kecamatan Noebeba.

Warga Desa Teas pun langsung berdatangan ke lokasi untuk melihat kondisi korban namun warga tidak bisa berbuat apa-apa karena tubuh korban berada di atas tiang listrik.

Istri korban ini yang lari ke sana ke mari berteriak kalau suaminya sudah mati di atas tiang sambil tunjuk ke arah tiang tempat tubuh suaminya tergantung tak bernyawa.

Baca Juga: Sudah Dihamili di Luar Nikah, Lelaki Ini Malah Berbuat Kejam dengan Memukuli Sang Pacar Hingga Sekarat

"Kami datang hanya bisa lihat dan kasih tenang istrinya karena dia shock sekali kakak," ujar seorang wanita yang berusaha menenangkan sang istri yang masih terus menangis.

Simon Isu, ayah mantu korban yang ditemui pos kupang.com di lokasi kejadian mengaku, Sabtu pagi masih sempat bertemu dengan korban di dekat lokasi kejadian.

Saat itu, korban dan beberapa temannya diketahui sedang memang alat penangkis petir di atas tiang listrik.

"Sabtu pagi saya lewat mereka ada kerja Listrik. Saya lewat masih tegur mereka," ujarnya.

Ia mengaku sangat kecewa dengan teman-teman korban yang langsung kabur usai korban terkena sengatan listrik.

Baca Juga: Dilantik Jokowi Jadi Wantimpres, Inilah Sosok Orang Terkaya di Indonesia, Tak Pernah Sombong Meski Miliki Harta Lebih dari Rp 72 Triliun

Dirinya sangat sakit hati melihat kondisi tubuh anak mantunya yang tergantung hampir tiga jam tak bernyawa di atas tiang listrik.

"Dia punya teman ini kurang ajar sekali. Kenapa mereka tidak bantu korban, tapi justru kabur saat korban kena strum. Apa yang mereka lakukan ini sungguh sangat biadab," keluh Simon.

Hingga pukul 17.00 WITA, jenazah korban masih tergantung di atas tiang listrik. Tim dari Polres TTS dan PLN ULP Soe juga baru tiba di lokasi sekitar pukul 17. 00 WITA untuk menurunkan jenazah korban dari atas tiang listrik. (Dion Kota)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Saat Omri Terkena Setrum Saat Pasang Penangkis Petir, Teman-Temanya Malah Kabur

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : pos kupang

Baca Lainnya