Follow Us

Mengaku Pernah Disantet Orang Dekat, Roy Kiyoshi Bagikan Rahasianya untuk Menangkal Ilmu Hitam, Pakai Jimat dari Thailand yang Berisi Mayat SPG Wanita Korban Pembunuhan

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:00
Walaupun memiliki kemampuan melihat ilmu hitam yang bersarang tubuh seseorang, tapi Roy Kiyoshi mengaku pernah kena santet.
Instagram @roykiyoshi

Walaupun memiliki kemampuan melihat ilmu hitam yang bersarang tubuh seseorang, tapi Roy Kiyoshi mengaku pernah kena santet.

Sosok.id - Sosok Roy Kiyoshi di mata masyarakat dikenal sebagai seseorang yang memiliki kemampuan melebihi manusia lainnya.

Ia kerap muncul di televisi dengan terawangan-terawangannya terkait masa depan maupun santet yang menempel pada seseorang.

Namun, siapa sangka kemampuannya itu tak menjamin dirinya bakal luput dari ganasnya serangan ilmu hitam.

Dikenal memiliki kemampuan lebih dan bisa meramal hal-hal astral, Roy Kiyoshi mengaku pernah dikirimi santet oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga: Menikah dengan Pengusaha Tajir, Presenter Cantik Ini Kaget Saat Roy Kiyoshi Sebut Jumlah Pelakor yang Ingin Merebut Suaminya : Ada Banyak Banget

Siapa sangka, Roy Kiyoshi yang kerap mengungkap ramalan soal nasib deretan artis dan bencana alam di Tanah Air justru jadi sasaran tindakan santet dari orang dekat.

Roy Kiyoshi pun mengungkapkan santet yang diterimanya kepada Robby Purba.

Pengakuan Roy tersebut tak ayal membuat Robby Purba berdecak heran.

Di balik kemampuannya yang kerap membuat kagum, Roy justru mengaku mendapat teror santet.

Baca Juga: Terawang Dunia Hiburan Tanah Air Hingga Akhir Tahun, Roy Kiyoshi Sebut Banyak Artis yang Tak Menjaga Kesehatannya : Lalu Mereka Meninggal Dunia

Karena itulah, Roy harus membawa kalung jimat mistis yang dihuni arwah wanita Thailand.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest