Gisella Anastasia Ngamuk Difitnah Kasus Video Syur, Wijin Malah Ngomelin sang Pacar untuk Berpakaian Tertutup

Kamis, 24 Oktober 2019 | 13:00
Grid.ID/Rissa Indrasty

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Sosok.ID - Lagi-lagi Gisella Anastasia ramai dibicarakan terkait sandungan kasus video syur di media sosial yang menyeret namanya belakangan ini.

Wanita berusia 28 tahun ini sendiri bahkan telah mengklarifikasi bahwa wanita yang berada di video tersebut bukanlah dirinya.

Kendati demikian, bukan berarti kasus video syur yang menyeret nama Giselle Anastasia ini akan larut begitu saja.

Baca Juga: Baru Sehari Jadi Menteri, Pengusaha Ini Ngaku Siap Dicopot dari Jabatan Tapi Ogah Dikomplain: Males Dengernya

Gisella Anastasia mengungkapkan, dirinya tak akan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup meski difitnah.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini tersebar video syur yang disebut mirip dengan Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin, justru yang paling semangat agar dirinya mengenakan pakaian yang lebih tertutup apalagi setelah ada kasus ini.

Baca Juga: Punya 7 Aset Properti yang Tersebar di Jabodetabek, Sosok Menteri Ini Ternyata Miliki Hutang Senilai Rp 686 Juta, Jumlah Kekayaannya Fantastis!

"Kalau soal itu, dia (Wijin) sering ngomelin. Dia (Wijin) kemarin sempet, 'Makanya saya selalu ingetin kamu buat pakaiannya'. Saya balas, 'Eits kesempatan nih'," cerita Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Kendati demikian, Gisella Anastasia merasa bahwa dirinya mengenakan pakaian yang wajar sesuai kondisi dan kepribadian.

"Bukannya saya nggak mau nurut, cuma kalau masalah itu yang penting jadi diri".

Baca Juga: Diganti Oleh Edhy Prabowo Sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti Meneteskan Air Mata, Ada Apa?

"Untuk baju, saya merasa selalu bisa menempatkan diri untuk berpakaian seperti apa, di mana, suasana apa".

"Sampai saat ini, saya masih tetap jadi diri saya sendiri, nggak pengin jadi palsu-palsu. Cuma ya pastinya makin umur makin sadar diri, pelan-pelan proses (berubah)," ungkap Gisella Anastasia.

Padahal, banyak rekan-rekannya mengenakan pakaian yang jauh lebih terbuka darinya, tapi tak pernah difitnah dan dimirip-miripkan dengan wanita di video syur.

Baca Juga: Demi Bisa Lunasi Hutang, Wanita Ini Mengalah Pada Pelakor, Rela Lepaskan Suami dengan Imbalan Rp 100 Juta

Gisella Anastasia menduga karena dirinya adalah artis, maka ada oknum yang ingin memanfaatkannya melalui cara yang tak baik tersebut.

"Banyak juga temen-temen saya yang lain yang lebih ngaco bajunya, lebih nggak jelas lagi. Tapi nggak ada digabung-gabungin begini sama video jelek. Karena saya sial aja sih," ungkap Gisella Anastasia.

Baca Juga: Keluarga Jadi Alasan Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan Setelah 20 Tahun Berkarya, Suami Nagita Slavina Ungkap Trauma Rafathar Terhadap Kamera

"Mungkin lagi begini sial aja sebagai public figure," lanjutnya. (Rissa Indrasty/Grid.ID)

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.ID dengan judul: Diminta Wijin untuk Berbusana Tertutup, Gisella Anastasia: Saya Bisa Menempatkan Diri untuk Berpakaian Seperti Apa!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya