Ponakannya Dituduh Terjerat Kekerasan pada Wanita, Anang Hermansyah Ngamuk: Ngomong Lagi Gue Gampar Bener!

Selasa, 27 Agustus 2019 | 18:00
Kolase gambar tangkap layar YouTube/The Hermansyah A6

Ponakannya Dituduh Terjerat Kekerasan pada Wanita, Anang Hermansyah Ngamuk.

Sosok.ID - Belum lama ini Anang Hermansyah diketahui sempat ngamuk lantaran memiliki masalah dengan keponakan laki-lakinya.

Keponakan laki-laki yang selama ini Anang Hermansyah asuh dan besarkan bersama anak-anaknya yang lain rupanya dilaporkan terlibat kasus kekerasan pada teman wanitanya.

Anang Hermansyah yang tak terima dengan laporan keponakan laki-lakinya terlibat kasus kekerasan pun sempat emosi dan mengamuk.

Ya, selama ini kita ketahui Anang Hermansyah adalah salah satu musisi Tanah Air yang terkenal tegas dalam bersikap.

Baca Juga: Persembahkan Kepala Manusia Sebagai Mas Kawin, Pria Suku Naulu Buru dan Penggal Kepala Orang Demi Bukti Kejantanan

Mau di depan kamera mapun di balik kamera saat bersama-sama dengan keluarganya, Anang Hermansyah selalu menunjukkan sikap tegasnya itu.

Tak hanya tegas, Anang Hermansyah juga dikenal sebagai sosok yang penyabar dan tak banyak bicara dalam keluarganya.

Tapi bagaimana ketika sosok Anang yang tegas dan tidak terlalu banyak bicara ini tiba-tiba saja berubah emosi sampai mengamuk?

Ya, melansir tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (24/8/2019) kemarin, emosi Anang Hermansyah terpancing ketika keponakan laki-lakinya dilaporkan terlibat kasus kekerasan.

Baca Juga: Pernah Berulang Kali Gagal Daftar Seleksi, Letda Michelle Sukses Jadi Taruni Asal Papua yang Bertugas di KRI Terbesar Milik TNI AL Demi Ikuti Jejak sang Ayah

Bukan kekerasan sesama teman pria, keponakan laki-laki Anang Hermansyah yang akrab dipanggil Mas Indi ini rupanya dilaporkan terlibat kekerasan pada seorang wanita.

Tak tanggung-tanggung, korban kekerasan yang mengaku sebagai teman wanita ini sampai membawa ayahnya dan melaporkan kelakuan Mas Indi kepada Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty yang tak menduga pelaporan ini pun sempat kebingungan dan tak tahu bagaimana harus menyikapi.

Terlebih lagi ketika korban dan ayahnya menuntut Anang dan Ashanty untuk bertanggung jawab.

Baca Juga: Jadi Anak Angkat dan Banjir Kasih Sayang dari Ruben Onsu, Betrand Peto Ternyata Terpisah dari Orang Tua Sejak Bayi: Bapak Ada Kasus dengan Mama

"Saya ke sini mau minta pertanggungjawaban dengan Mas Indi. Lah iya toh anak saya udah disakitin. Mas Anang coba kalau punya anak perempuan," sergah sang ayah korban kepada Anang dengan nada tinggi.

"Sebentar..sebentar dulu, entar dulu, bapak jangan emosi loh, saya ngerti, bapak jangan emosi," ucap Anang berusaha menenangkan tamunya.

Duduk masalah berawal ketika korban mengaku telah berteman dan dekat dengan keponakan Anang, Mas Indi selama satu bulan.

Merasa sudah begitu dekat, korban meminta Mas Indi untuk menjalin hubungan asmara dengannya.

Baca Juga: Sebut Gaston Castano Tak Tahu Malu Rebutkan Harta Warisan Julia Perez, Mbak You: Dia tuh Siapa? Kasih Nafkah aja Enggak!

Entah atas alasan apa, korban menceritakan bahwa Mas Indi menolaknya sampai melakukan tindak kekerasan fisik kepadanya.

Korban yang tidak terima dengan perlakukan kasar keponakan Anang ini pun langsung meminta pertanggung jawaban.

Anang yang merasa tuduhan sang korban yang tak beralasan dan terkesan memaksa pun tiba-tiba mulai terlihat emosi.

"Saya bilang saya disini bukan mau melarikan Indi. Sebentar dulu bapak jangan mencampur adukan (masalah). Saya ini mau bantu bapak loh.

Baca Juga: Kini Tajir dan Sukses Geser Posisi Cucu Soeharto di Hati Lulu Tobing, Bani M Mulia Rupanya Dulu Hanya Staf Magang di Perusahaan Keluarga Sendiri

Saya tidak melarang bapak, saya mau menyelesaikan. Nah kalau bapak paham, biar mereka berdua menyelesaikan masalah mereka dulu.

Jangan ikut-ikut dulu masalah ini,supaya mereka berdua ketemu apa masalahya. Kalau sudah, kita sebagai yang tua baru bereskan," kata Anang dengan nada mulai meninggi.

Tak terima diminta Anang untuk memahami masalah yang terjadi, ayah sang korban semakin menjadi-jadi.

Bahkan ayah korban sampai membawa-bawa status Anang dan Ashanty yang sebagai artis seenaknya saja bersikap dan membela kesalahan keponakan mereka.

Baca Juga: 3 Tahun Tinggalkan Keluarga Cendana, Lulu Tobing Akhirnya Resmi Dipersunting Cucu Juragan Kapal

"Saya bukan mau memihak siapapun, kalau bapak mau mainnya seperti itu, kita bisa panggil pengacara.

Sekarang yang jelas apa yang terjadi? Bapak bilang pemukulan? Mana buktinya?

Ini kalau diselesaikan dengan cara seperti ini bakal selesai tidak? Tidak, kan. Kalau bicaranya bawa-bawa begini, ini sudah diluar konteks loh. Saya panggil pengacara. Ini jatuhnya sudah mencemarkan nama saya loh.

Kalau bapak mau melanjutkan ini ke tindak hukum, silahkan. Saya tidak keberatan.

Baca Juga: Sudah Tahu Suaranya Jelek, Barbie Kumalasari Malah Kaget Lihat Penonton Kabur Saat Dia Bernyanyi: Kok Pada Pergi..

Saya juga bingung diminta pertanggungjawaban tuh yang seperti apa. Kita ke kantor polisi aja sekarang!" tantang Anang.

Ayah korban yang ditantang seperti itu pun bereaksi semakin panas.

"Sekarang mas Anang, lihat anak saya sampai seperti ini. Mas Anang jangan mentang-mentang jadi artis terus apa-apa lapor, Mas Anang punya anak perempuan. Mas Anang mau saya laporin? Saya emosi ini," balas ayah korban sambil menunjuk-nunjuk Anang yang duduk diseberangnya.

Anang yang tak terima mendapat reaksi sekasar itu pun langsung mengamuk.

Baca Juga: Disinggung dengan Sebutan 'Pabrik Susu' oleh Kritikus Film, Aura Kasih Merasa Dilecehkan: Anda Sangat Tak Teredukasi

Ia lantas balas menunjuk ayah korban dengan emosi.

"Bapak hati-hati ya kalo ngomong emosi, ini rumah saya loh. Bapak hati-hati, lanjut ngomong lagi gue gampar bener!" amuk Anang.

Melihat suaminya yang mendadak emosi, Ashanty pun lantas langsung berdiri dan memeluk Anang.

Yang tidak diketahui Anang adalah, istri, anak dan keponakannya rupanya telah bekerja sama mengerjainya dengan berpura-pura terlibat dalam kasus kekerasan.

Baca Juga: 11 Tahun Cerai dari Yuni Shara, Henry Siahaan Pernah Akui Emosi KD Campuri Rumah Tangganya : Kalau Itu Perempuan Lain Sudah Saya Gampar

"Yeeee kamu kena prank!" seru Ashanty sambil tertawa memeluk suaminya.

Anang yang sempat terlanjur emosi pun terkejut dan ikut tertawa dengan anak dan keponakannya yang berada dalam ruangan tersebut.

"Aduuh, ya enggak kan ini kejadiannya dirumah saya, ya gimana. Ini cuma becanda kan? Ya udah kalau cuma becanda," pungkas Anang sambil tertawa bingung.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya