Follow Us

11 Tahun Cerai dari Yuni Shara, Henry Siahaan Pernah Akui Emosi KD Campuri Rumah Tangganya : Kalau Itu Perempuan Lain Sudah Saya Gampar

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 22 Agustus 2019 | 09:00
11 Tahun Cerai dari Yuni Shara, Henry Siahaan Pernah Akui Sakit Hati Krisdayanti Campuri Rumah Tangganya
Kolase gambar Instagram/@yunishara36 dan @krisdayantilemos

11 Tahun Cerai dari Yuni Shara, Henry Siahaan Pernah Akui Sakit Hati Krisdayanti Campuri Rumah Tangganya

Sosok.ID - Terhitung sudah 11 tahun berlalu sejak perceraian antara Yuni Shara dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.

Meski sudah 11 tahun bercerai, baik Yuni Shara maupun Henry Siahaan masih berhubungan baik satu sama lain demi anak-anak mereka.

Yuni Shara dan Henry Siahaan pun tak lantas saling membatasi hubungan dan komunikasi satu sama lain meski telah 11 tahun berpisah.

Baca Juga: Pernah Hidup Berdesakkan di Sel Sempit dengan Puluhan Napi, Vanessa Angel Ngaku Sempat Ditaksir Sesama Tahanan Wanita: Dapet Omongan Tapi Aku Menjauhi

Hubungan kompak dan akur kedua mantan pasangan selebriti ini pun kerap dijadikan contoh bagi para orang tua lainnya yang rumah tangga mereka yang tak mulus.

Kendati selalu terlihat akrab dan rukun satu sama lain, siapa sangka bila dulu pasca bercerai dengan Yuni Shara, Henry Siahaan sempat menyimpan kesal kepada keluarga sang mantan istri?

Ya, seperti yang kita diketahui, Henry Siahaan adalah suami kedua pelantun '50 Tahun Lagi' itu usai bercerai dengan Raymond Manthey.

Baca Juga: 34 Tahun Berumah Tangga, Roy Marten Ngaku Heran Anna Maria Bersedia Menikahi Duda 4 Anak Sepertinya: Udah Putus Asa Kayaknya

Mengutip Grid.ID, keduanya menikah pada tahun 2002 dan dikaruniai 2 anak laki-laki, yakni Cavin Siahaan dan Cello Siahaan.

Sayangnya, biduk rumah tangga Yuni dan Henry hanya bertahan selama 6 tahun.

Sempat beredar kabar bahwa perselisihan dan perbedaan keyakinan yang menjadi pemicu keduanya berpisah.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest