Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Sahabat Ammar Zoni dan Adiknya, Irish Bella yang Tengah Hamil Muda Nangis Histeris: Sean Cukup!

Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:00
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Aish TV

Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Sahabat Ammar Zoni dan Adiknya, Irish Bella yang Tengah Hamil Muda Nangis Histeris

Sosok.ID - Baru-baru ini, Irish Bella yang tengah hamil muda terlibat pertengkaran hebat dengan sahabat Ammar Zoni dan adiknya.

Dalam pertengkaran antara sahabat Ammar Zoni dan adiknya ini, Irish Bella yang tengah hamil muda bahkan sampai terpergok berteriak marah.

Tak hanya berteriak marah, Irish Bella yang dalam kondisi hamil muda itu bahkan sampai menangis histeris melihat pertengkaran sahabt Ammar Zoni dan adiknya.

Ya, seperti yang kita ketahui, usia kehamilan rish Bella semakin hari semakin besar saja.

Baca Juga: Istri Tega Lempar Anak dari Lantai 10 Apartemennya Lalu Bunuh Diri, Suami Hanya Bisa Nangis Pasrah di Depan Polisi: Kenapa Ini Terjadi?

Sudah tentu hal ini membuat Ammar Zoni tak sabar menimang buah hatinya.

Apalagi, Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai anak kembar yang kerap jadi idaman pasutri muda.

Terkenal romantis dan selalu lengket satu sama lain, Ammar Zoni terlihat semakin sayang dengan Irish Bella saat sang Istri tengah mengandung.

Berbagai bentuk dan jenis perhatian pun dicurahkan Ammar Zoni kepada Irish Bella demi kesehatan istri dan kedua anaknya.

Baca Juga: 34 Tahun Berumah Tangga, Roy Marten Ngaku Heran Anna Maria Bersedia Menikahi Duda 4 Anak Sepertinya: Udah Putus Asa Kayaknya

Semua hal yang berhubungan dengan kesehatan fisik dan emosional sang istri selama hamil pun benar-benar dijaga betul oleh Ammar Zoni.

Tak terkecuali ketika sang istri terlibat pertengkaran hebat antara sahabatnya dengan adik iparnya, Sean Ivan De Beule.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Status Selebriti edisi 19 Agustus 2019 di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) kejadian ini berawal ketika Irish Bella dan Ammar Zoni menggelar acara makan-makan bersama di kediaman mereka.

Acara makan-makan sederhana tersebut dihadiri sahabat dan keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella, termasuk adik laki-laki Ibel, Sean Ivan De Beule.

Baca Juga: Leonarda Cianciulli, Pembunuh Sadis yang Buat Sabun dan Kue dari Jasad Korbannya dan Dibagikan ke Tetangganya

Awalnya acara makan-makan berlangsung dengan hangat dan ramai dengan canda tawa.

Namun entah atas alasan apa, salah satu sahabat Ammar Zoni tiba-tiba saja terlibat adu mulut dengan adik Irish Bella, Sean.

Adu mulut tersebut berlanjut dengan aksi saling dorong yang mengejutkan Irish Bella dan Ammar Zoni.

Beberapa tamu lain, termasuk Ammar Zoni dan adiknya pun sempat melerai pertengkaran tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Jibril Mahasiswa UGM Penyebar Video Panas ke Orangtua Mantan Pacar, Begini Nasibnya Sekarang

Irish Bella yang awalnya hanya diam mengamati akhirnya pun terlibat.

Sesekali ia meminta sang adik, Sean Ivan untuk mengalah dan berhenti melawan.

Namun seolah tak mengindahkan kata-kata sang kakak, Sean semakin naik pitam saat sahabat kakak iparnya mendorong tubuhnya.

"Sean enough! (Sean, cukup!)," seru Irish Bella berusaha menghentikan adiknya.

Baca Juga: Demi Bebaskan sang Pacar dari Penjara dengan Uang Warisan, Seorang Anak Nekat Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawa Ibunya

Pertengkaran hebat antara Sean dan sahabat suaminya bahkan berlanjut hingga emosi Irish Bella yang tengah hamil muda akhirnya meledak.

Tak kuasa menahan emosi melihat adiknya bertengkar dengan sahabat suaminya, Irish Bella pun berteriak marah.

Bukan hanya berteriak marah, Irish Bella juga sampai menangis histeris saat melihat pertengkaran adiknya dan sahabat suaminya tak juga mereda.

Terbukti, teriakan histeris dan tangisan Irish Bella ampuh menghentikan pertengkaran sang adik.

Baca Juga: Kepincut Ibu Muda Lewat Game Online, Bocah SD Nekat Kabur dari Rumah Sejauh 490 Km Demi Berhubungan Badan dengan Wanita Pujaannya

Dengan wajah penuh air mata dan raut kesal, Irish Bella pun menghambur masuk ke rumah.

Ammar Zoni yang mengikuti di belakang berseru kepada adik iparnya untuk meminta maaf.

Kendati sempat membuat sang kakak menangis dan marah, rupanya pertengkaran ini adalah aksi iseng yang ia rancang bersama sahabat kakak iparnya.

Saat Irish Bella menghambur nangis, Sean pun berseru bersama sahabat kakak iparnya kalau ini hanya prank.

Baca Juga: Cinta Pandangan Pertama, Seorang Wanita Muda Asal Tegal Mantap Ajak Nikah Dukun Usia 83 Tahun: Anak-anaknya Sampai Heran Sama Saya

"Yeeeee kakak kena prank!" seru Sean bersama tamu lainnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni yang tak tahu kalau sedang dikerjai pun hanya bisa tertawa.

Irish Bella yang awalnya cemberut menangis sontak langsung tertawa di pelukan sang adik dan suaminya.

Tak ayal momen saat Irish Bella marah sampai menangis ini pun menarik perhatian publik.

Baca Juga: Gunakan Bunga Edelweis Sebagai Hiasan Akad Nikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bisa Terancam Dipenjara 5 Tahun dan Denda Ratusan Juta

Kebanyakan dari mereka pun tak sampai hati melihat Irish Bella menangis hingga seperti itu di tengah kondisinya yang tengah hamil muda.

@Nia Sulaiman: Keren pranknya. Pranknya dipercepat selesainya karena kasian Irish nangis memang sahabat-sahabatnya pada pengertian banget.

@Nisa Fauziah: Kasihan Kak Ibel untung dia sabar.

@Mieke Suhartini: Sifat aslinya Irish tambah terlihat penyayang dan bijaksana, yang ditegur duluan adiknya.

Baca Juga: Ngaku Trauma dengan Poligami Sampai Rela Menjanda 16 Tahun, Five Vi: Dulu Mikirnya sih Nasib Janda Emang Cuma Dipoligami!

Sampai berita ini ditayangkan, video prank yang sudah diunggah di kanal YouTube Aish TV pada 18 Agustus 2019 ini telah ditonton lebih dari 800 ribu dan disukai lebih dari 38 ribu pengguna YouTube.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya