Follow Us

Bikin Pekara, Warganet Bangun Narasi Negatif Soal David Ozora Diajukan sebagai Saksi, Ayah Naik Darah

Rifka Amalia - Minggu, 26 Maret 2023 | 09:25
Jonathan Latumahina respon cuitan bohong warganet soal David Ozora, ajukan jadi saksi.
Twitter

Jonathan Latumahina respon cuitan bohong warganet soal David Ozora, ajukan jadi saksi.

Sosok.ID - Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina ajukan warganet yang bangun narasi negatif soal anaknya agar menjadi saksi di persidangan.

Kondisi David Ozora masih belum membaik, sang ayah, Jonathan Latumahina naik darah dengan cuitan salah seorang warganet di Twitter.

Seorang warganet di Twitter dengan nama pengguna @MZRRDP menyentil kasus penganiayaan David Ozora yang dilakukan oleh tersangka Mario Dandy Prasetyo dan pelaku anak AG.

Dalam narasinya, akun itu menyebut bahwa ketiga orang yang terlibat itu problematik satu sama lain.

Namun, yang membuat Jonathan Latumahina geram bukan hal itu. Melainkan narasi yang dibangun warganet tersebut soal dugaan David akan menyebarkan foto aib anak AG.

"AG sudah menjadi tersangka termasuk si D, tapi kalau dilihat dari kasusnya, AG kayak gitu karena dia mau nyebarin foto aib pas pacaran," tulis akun tersebut.

"Sebenernya 3 orang ini problematic, tapi soal bully ini nggak dibenarkan dan nggak patut dicontoh ya apalagi sampai main fisik," tambahnya.

Cuitan itu telah sampai pada Jonathan Latumahina.

Melihat anaknya yang sedang terkapar dibangun dengan narasa negatif, ia pun menyarankan agar warganet tersebut diajukan sebagai saksi.

"Ajukan akun ini buat jadi saksi, sepertinya dia tau banget kasus ini @MellisA_An," ujar ayah David mencolek akun kuasa hukum Mellisa Anggraini.

"Pas banget, besok mau ke @poldametrojaya," balas Mellisa dalam cuitan tersebut.

Mellisa juga mengecam penggiringan opini negatif yang dilakukan warganet tersebut.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest