Follow Us

Siapa Esha Rahmansah? Sosok Pejabat yang Kini Kekayaannya Disoroti!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 19 Maret 2023 | 14:44
Usai sang istri pamer kemewahan, kini pegawai Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Esha Rahmansah Abrar disoroti
kolase Tribunnews/Twitter

Usai sang istri pamer kemewahan, kini pegawai Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Esha Rahmansah Abrar disoroti

Sosok.ID - Nama Esha Rahmansah Abrar kini tengah viral di media sosial usai disebut-sebut istrinya sering pamer kemewahan.

Bahkan karena ulah sang istri, Esha Rahmansah kini harus menerima nasib.

Banyak pihak termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini tengah menyoroti harta kekayaan Esha Rahmansah yang dianggap fantastis.

Bermula dari unggahan akun Twitter @partaisocmed, nama Esha Rahmansah disoroti lantaran kebiasaan sang istri yang disebut suka pamer kemewahan.

Ada sejumlah foto yang dibagikan oleh akun media sosial tersebut, salah satunya saat istri Esha Rahmansah sedang berpose di depan mobil BMW berwarna pink.

Kini Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pun turun tangan untuk menyelidiki asal-usul harta kekayaan pegawainya tersebut.

Kemensetneg pun kini membentuk tim internal untuk menelusiri sumber kekayaan Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, Karo Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto mengatakan bahwa kini pihaknya telah menerjunkan tim untuk menelusuri soal kebenaran informasi harta kekayaan fantastis Esha Rahmansah tersebut.

"Kami telah bentuk tim verifikasi internal untuk menyelidiki harta kekayaan saudara Esha Rahmansah Abrar dan aparatur sipil negara di lingkungan Sekretariat Negara," kata Eddy dalam keterangan tertulis, Minggu (19/3/2022).

Kemensetneg pun kini menggandeng dua lembaga yakni KPK dan PPATK untuk menelusuri harta kekayaan Esha Rahmansah.

"Kemensetneg akan berkonsultasi dengan KPK, PPATK, dan lembaga lainnya guna mendapatkan fakta dan data yang komprehensif sebagai dasar menindaklanjuti ketidakwajaran perolehan harta pejabat yang bersangkutan," tambahnya.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest