Follow Us

Saat Indra Bekti Sepakat Penjarakan Haters Aldila Jelita

Rifka Amalia - Rabu, 08 Maret 2023 | 13:59
Aldila Jelita akan polisikan haters yang tebar fitnah soal perceraian dengan Indra Bekti dan ungkap sakit bukan penyebab perceraian.
Instagram/dhila_bekti

Aldila Jelita akan polisikan haters yang tebar fitnah soal perceraian dengan Indra Bekti dan ungkap sakit bukan penyebab perceraian.

Sosok.ID - Aldila Jelita akan polisikan haters yang tebar fitnah soal perceraian dengan Indra Bekti dan ungkap sakit bukan penyebab perceraian.

Aldila Jelita menegaskan perceraiaan dengan Indra Bekti tak berkaitan dengan kondisi sakitnya sang suami. Ia bahkan pernah mengalami yang lebih buruk dari ini.

Asumsi yang bergaung dari warganet menduga Aldila Jelita menceraikan Indra Bekti karena presenter kawakan itu sakit dan sudah tak memiliki uang.

Padahal, menurut Aldila, hal itu tidak benar.

Melalui YouTube Cumi-cumi, Aldila Jelita bahkan menyebut kondisi yang saat ini dialaminya tak lebih buruk dari masa lalunya.

Dila menyebut rumah tangganya pernah diterpa masalah perekonomian yang lebih serius. Meski demikian hal itu tak membuatnya meninggalkan Indra Bekti,

"Kalau mau ngomongin rumah tangga saya pernah ngalamin yang lebih daripada ini, tapi saya masih mendukung dia," tegas dia, dikutip Rabu (8/3/2023).

Dila juga menuturkan pernah merasakan hidup miskin dan berjuang seorang diri, sehingga sakitnya Indra Bekti tak bisa dijadikannya alasan untuk bercerai.

"Kalau cuma sakit, nggak punya duit, itu hal kecil buat saya," ujar Dila.

"Saya pernah hidup sendiri, hidup miskin, berjuang sendiri. Cuman bukan masalah itu kok," tambahnya.

Dila pun menegaskan sekali lagi bahwa kehancuran rumah tangga mereka adalah akibat perbedaan prinsip.

Terlebih ini bukan kali pertama, sebelumnya Dila dan Bekti juga nyaris bercerai.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest