Follow Us

Pilu, Janji Indra Bekti akan Terus Mengingat Aldila Jelita

Rifka Amalia - Jumat, 03 Maret 2023 | 19:51
Indra Bekti tegaskan tak akan pernah melupakan kehadiran Aldila Jelita di hidupnya. Kini sering menangis bayangkan berpisah dengan sang istri.
Instagram @dhila_bekti | Tangkap layar YouTube Trans TV

Indra Bekti tegaskan tak akan pernah melupakan kehadiran Aldila Jelita di hidupnya. Kini sering menangis bayangkan berpisah dengan sang istri.

Sosok.ID - Pasrah dengan kondisi rumah tangga yang diujung tanduk, Indra Bekti tegaskan tak akan pernah lupa dengan Aldila Jelita.

Memiliki seorang istri Aldila Jelita, membuat Indra Bekti merasa sangat bersyukur.

Kendati pernikahan yang dibangun sejak tahun 2010 itu terancam kandas, namun bagi Bekti, Dila adalah sosok yang luar biasa baik.

Bakti Dila mengurus Bekti semasa sakit pun tak akan dia lupakan.

“Itu enggak akan aku lupakan, enggak aku abaikan, malah bersyukur pernah memiliki istri yang begitu perhatian, begitu luar biasa sehingga semua orang pun tahu gimana Dilla urus aku,” terang Indra Bekti, Jumat (3/3/2023), dikutip Sosok.ID dari Tribun Seleb.

Diakui Bekti, keinginan Aldila Jelita berpisah dengannya membuatnya sangat sedih.

Terlebih Indra Bekti yakin Aldila sangat menyayanginya.

“Jadi ya sedihnya adalah kenapa kita harus berpisah seperti ini, padahal segitu sayangnya dia sebenarnya sama aku juga, ngurusin aku yang segitu luar biasanya,” kata Indra.

Membayangkan berpisah dari Dila sudah membuat Indra Bekti tak bisa membendung air matanya.

Harta Dibagi 2

Karena perceraian, Indra Bekti pun memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang selama ini dia tempati bersama Dila dan anak-anak.

Indra Bekti juga menyebut hasil penjualan rumah akan dibagi dua dengan Aldila Jelita.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest