Follow Us

Muak, Fuji Minta Netizen Stop Jodoh-jodohkan Dirinya: Ikutin Kata Hati

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 03 Maret 2023 | 15:28
Fuji ogah dijodoh-jodohkan  lagi
Instgram/fuji_an

Fuji ogah dijodoh-jodohkan lagi

Sosok.ID - Baru saja putus sudah dijodoh-jodohkan dengan pria lain, Fuji merasa risih.

Tak lama setelah mengumumkan hubungannya dengan Thariq Halilintar berakhir, Fuji kembali ramai disorot karena dianggap dekat dengan artis pria.

Fuji akhir-akhir ini ramai dijodoh-jodohkan dengan putra kedua musisi Maia Estianty, El Rumi.

Perjdoohan dari netizen ini bermula dari interaksi Fuji dan El Rumi di acara Media Clash antara AHHA Entertainment dengan Kuy Entertainment.

Menanggapi hal tersebut, Fuji pun meminta netizen untuk berhenti campur tangan.

Fuji meminta warganet untuk tak menjodohkannya dengan El Rumi.

"Netizen, tolonglah jangan kayak gitu," terang Fuji dikutip dari YouTube Fuji an, Rabu (21/2/2023).

Fuji mengungkap jika dirinya kembali dihujat karena perjodohan netizen yang seenaknya.

"Aku yang dihujat. Kalian yang jodoh-jodohin, gue yang tanggung jawab, enak aja," bebernya.

Fuji pun dengan tegas menyampaikan tak mau lagi urusan asmaranya mengikuti kata netizen.

Seolah belajar dari pengalaman Fuji tak ingin lagi jadian hanya karena dijodoh-jodohkan.

"Sekarang gua udah nggak mau dijodoh-jodohin. Gua mau ikutin kata hati gua," tegasnya.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest