Follow Us

Profil Nani Wijaya, Aktris Senior yang Terbaring Sulit Bernapas

Rifka Amalia - Kamis, 02 Maret 2023 | 10:19
Potret Nani Wijaya di tahun 2017 (kiri) dan Nani Wijaya 2022 (kanan) - Profil Nani Wijaya,s aat ini tengah dirawat di RS karena sulit bernapas.
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI | Tiktok @kitanlia

Potret Nani Wijaya di tahun 2017 (kiri) dan Nani Wijaya 2022 (kanan) - Profil Nani Wijaya,s aat ini tengah dirawat di RS karena sulit bernapas.

Sosok.ID - Aktris Nani Wijaya, saat ini sedang terbaring di rumah sakit karena sulit bernapas. Ia dirawat sejak Rabu, (1/3/2023) pukul 03.00 WIB.

Mengutip Kompas.com, putri Nani Wijaya, Nina Kartika mengungkap kondisi sang ibu yang dirawat di RS Fatmawati sempat tidak stabil.

"Berdasar diagnosis dokter, ibu saya harus dirawat di HCU karena belum stabil. Bisa tiba-tiba naik, turun," kata Nina Kartika pada Rabu petang.

Sementara anak asuh Nani Wijaya, Nazarudin Lubis menyebut dokter akan melakukan observasi terhadap kondisi ibunya selama 3 hari.

"Untuk pernapasan, saturasi, untuk jantungnya, semua dimonitor terus," terang Nazarudin.

Dia menyebut, sang ibu dalam keadaan sadar saat dibawa ke rumah sakit.

Namun, meski mengetahui siapa-siapa yang datang, Nani Wijaya kesulitan merespon.

Pakai Alat Bantu Napas

Dalam tayangan di YouTube Intens Investigasi, Nazarudin Lubis menerangkan ibunya mengalami gangguan pernapasan, meski begitu keadaannya sudah semakin membaik.

"Biasanya sih normal-normal aja ya, karena ada gangguan (napas) cepat kita bawa ke Rumah Sakit Fatmawati," tutur Nazarudin Lubis.

"Sekarang (Nani Wijaya) dibantu dengan alat bantu pernapasan," tambah dia.

Nazarudin Lubis mernerangkan, tensi Nani Wijaya sempat tinggi, namun bersyukur, dokter menyebut kondisi ibunya masih batas wajar.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest