Follow Us

Fakta Indra Bekti Dilarikan ke RS Lagi, Ditangani Dokter Kepresidenan

Rifka Amalia - Rabu, 08 Februari 2023 | 15:33
Indra Bekti masuk RS lagi, ditangani dokter kepresidenan.
Instagram @dhila_bekti

Indra Bekti masuk RS lagi, ditangani dokter kepresidenan.

Sosok.ID - Sudah jalani perawatan 1 bulan lamanya dengan tindakan operasi 2 kali akibat pendarahan otak, Indra Bekti dikabarkan kembali masuk rumah sakit.

Kali ini, Indra Bekti akan menjalani prosedur operasi mata.

Fakta tersebut disampaikan oleh istri Indra Bekti, Aldila Jelita melalui postingan di Instagram @dhila_bekti, Rabu (8/2/2023).

Cairan di Mata Indra Bekti

Indra Bekti dan keluarga telah berpikir matang sebelum mengambil keputusan.

Pasalnya, pandangan mata Indra Bekti menjadi rabun setelah operasi pendarahan otak. Tak jarang Indra Bekti hanya melihat siluet saja tanpa benar-benar tahu apa yang dilihatnya.

Menurut Dila, ada cairan keruh di mata Indra Bekti yang mengganggu pandangannya.

"Hari senin kami akhirnya ambil kputusan utk mengambil jalan operasi mata. Karena masbek sudah tidak merasa nyaman dengan matanya dan ternyata didalam matanya ada air keruh akibat operasi kemarin," tulis Dila, dikutip Sosok.ID.

Rencananya, Indra Bekti akan menjalani operasi pada Kamis (8/2/2022).

"Insya allah besok masbek @indrabekti akan menjalani operasi mata. Semua rangkaian test yg masbek jalani sudah dilakukan dari senin malam. Tinggal hari ini masbek menjalani test lagi dan menunggu hari esok utk operasi mata," tutur Dila.

Ia juga memohon doa dari warganet untuk kesembuhan suaminya dan kelancaran operasi mata.

"Bismillah y Allah mudahkan segala operasi masbek besok ya robb smoga hasilnya baek. Perjalanan operasi inj akan dijalani satu persatu. Mohon doanya yaaa smuanya utk mas indra," tandas Dila.

1 2 3

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest