Follow Us

Andrew Dawson, Misteri Kematian, Raksasa Gunung dan Keterlibatan CIA

Rifka Amalia - Selasa, 24 Januari 2023 | 09:44
Kisah Andrew Dawson, seorang TikToker yang hilang usai saksikan raksasa di gunung. abar kematiannya, menjadi viral di seluruh dunia.
Tangkap layar timesnext.com | TikTok @andykapt

Kisah Andrew Dawson, seorang TikToker yang hilang usai saksikan raksasa di gunung. abar kematiannya, menjadi viral di seluruh dunia.

Sosok.ID - Kisah Andrew Dawson, seorang TikToker yang hilang usai saksikan raksasa di gunung. abar kematiannya, menjadi viral di seluruh dunia.

Pengguna TikTok memunculkan teori-teori konspirasi yang menduga Central Intelligence Agency (CIA) terlibat dalam kematian Andrew Dawson.

Pasalnya, sebelum mendadak Andrew Dawson tak lagi memberikan kabar di TikTok, ia sempat menginformasikan kepada pengikutnya bahwa agen CIA menghentikannya dan seseorang membuntutinya.

Mengutip dailydot.com Andrew Dawson yang menggunakan TikTok dengan nama pengguna @andykapt sempat membagikan sebuah video yang diduga menunjukkan raksasa.

Rekaman itu diambilnya di pada jarak yang jauh, menunjukkan adanya sosok berdiri di puncak gunung yang tertutup salju.

Apa yang dibadikan oleh Dawson seketika menjadi viral. Rekaman sosok raksasa di atas Gunung di Kanada itu telah ditontoh lebih dari 8 juta kali dan diduga akan terus bertambah.

“Itu seseorang,” kata Andrew Dawson dalam video dengan judul “itu raksasa", seperti dikutip Sosok.ID dari dailydot.com, Selasa (24/1/2023).

Dawson pu n mencoba menyelidiki mencari tahu makhluk apa itu. Tetapi dia dihentikan oleh agen CIA.

Selain itu, seseorang mengikuti Dawson.

Tak lama kemudian, benda di gunung itu menghilang sehingga Dawson bertanya-tanya apakah itu UFO atau bukan.

"Apakah benda di gunung itu pulang," tulisnya.

Beberapa minggu kemudian, mendadak Dawson menyebut bahwa video sebelumnya adalah palsu.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest