Follow Us

Sabar Ada Batasnya, Saat Sosok Aurel Hermansyah Polisikan Haters, Ucapannya Keji

Rifka Amalia - Minggu, 08 Januari 2023 | 16:58
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sosok.ID - Meski terlihat bahagia, menjadi tokoh publik bukanlah hal yang mudah. Aurel Hermansyah mengatakan, dia pernah melaporkan haters ke polisi karena perkataan menyakitkan.

Haters alias pembenci, memang selalu mendapatkan celah untuk menghina para selebriti, bahkan ketika selebriti tersebut tidak melakukan kesalahan.

Meski sudah sering menerima komentar negatif dari warganet, namun ada kalanya Aurel Hermansyah merasa lelah dengan ucapan buruk terhadapnya.

Apalagi, jika ucapan buruk itu ditujukan terhadap orang-orang sekitarnya.

Hal itu lah yang membuat Aurel Hermansyah suatu ketika melaporkan haters. Sebab haters itu menghina Ameena Hanna Nur Atta yang ketika itu masih berada dalam kandungan.

Melalui YouTube FYP Trans7, Aurel Hermansyah menceritakan fakta tersebut. Istri Atta Halilintar itu juga sudah bertemu dengan

"Aku pernah sih dulu waktu hamil, sempat beneran laporin orang dan udah ketemu juga," kata Aurel Hermansyah, seperti dikutip Sosok.ID via Kompas.com, Minggu (8/1/2023).

Di tengah kondisi mengandung mendapatkan komentar buruk dari warganet, Aurel Hermansyah mengaku sakit hati.

"Itu bener-bener sakit hati, namanya mungkin lagi hamil, lagi enggak stabil," ujarnya.

Rupanya, haters itu berdoa mengenai hal buruk tentang bayi Aurel Hermansyah.

"Aku lagi hamil, dia nyumpahin. Bilang 'semoga anaknya nanti waktu lahir jadi anak autis,' sakit hati banget kan," tutur Aurel.

"Coba deh, lagi hamil digituin," imbuhnya.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest