Follow Us

Janji Haru Aurel Hermansyah untuk Ameena, Sosok Ini Kuatkan: Kamu Hebat!

Rifka Amalia - Kamis, 05 Januari 2023 | 16:42
Ameena Hanna Nur Atta
instagram.com/@ameenaatta

Ameena Hanna Nur Atta

Sosok.ID - Sedang berada di Bali menikmati cuti akhir tahun dan tahun baru, Aurel Hermansyah membuat unggahan haru untuk putrinya, Ameena Hanna Nur Atta.

Unggahan itu diposting Aurel Hermansyah pada Rabu (5/1/2023), menunjukkan potret kala ia dan Atta Halilintar dan putrinya Ameena Hanna Nur Atta menikmati waktu bersama di pantai.

Dalam keterangan unggahan, Aurel Hermansyah menyampaikan janjinya kepada Ameena Hanna Nur Atta.

Sebagai orang tua, ia dan Atta Halilintar akan selalu menjaga putrinya sepenuh hati hingga kapanpun.

"Selama Tuhan mengizinkan kami janji akan jaga kamu sepenuh hati Anakku.. Thank u for sunshine, Thank u for rain, Thank u for joy, Thank you for pain.. Terima kasih Ya Allah," ungkap Aurel Hermansyah.

Unggahan itu menyita perhatian warganet di sosial media.

Salah seorang warganet menyinggung soal perkembangan anak-anak yang berbeda-beda.

Diduga, warganet itu merespon kabar yang menyebutkan Ameena Hanna Nur Atta masih belum bisa merangkak di usianya yang sudah 11 bulan.

Warganet itu pun berbagi pengalaman serupa bahwa ia pun sempat dicibir karena perkembangan fisik anaknya yang tak sepesat anak-anak lain di usianya.

Namun warganet itu berhasil melaluinya.

"Ameena adalah anakku dulu, percis banget. Yang kadang emaknya mewek bertanya mengapa ya kok perkembangan physical nya belum terlihat sampai. Sampe nyalahin diri sendiri awalnya," cerita warganet dengan nama pengguna @intanrinjaniputri tersebut.

"Kami memang sedih, krn paradigma masyarakat bahwa label "anak pintar" adalah yg physical milestone yg terlihat. Hingga pada akhirnya kita stop mendengar ocehan orang terdekat dan mulai berfokus pada kemampuannya yang lain, yakni kemampuan verbal yang luar biasa."

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest