Follow Us

Sosok Pemain Timnas Naturalisasi Siap Bela Indonesia di Piala AFF 2022, Ingin Didukung Masyarakat

Rifka Amalia - Kamis, 15 Desember 2022 | 14:13
Sosok Pemain Timnas Naturalisasi Jordi Amat Siap Bela Indonesia di Piala AFF 2022
Instagram @jordiamat5

Sosok Pemain Timnas Naturalisasi Jordi Amat Siap Bela Indonesia di Piala AFF 2022

Sosok.ID - Bergabung dalam pemusatan latihan di Bali, sosok pemain timnas Naturalisasi yang akan membela Indonesia di ajang Piala AFF 2022 ini ingin mendapatkan dukungan penuh dari suporter Tanah Air.

Ia adalah Jordi Amat, pemain bek tengah yang menilai bahwa suporter Indonesia memiliki passion luar biasa dalam mendukung tim kesayangannya.

Melalui sosial media Instagramnya, Jordi Amat mengajak masyarakat untuk menonton laga perdana piala AFF 2022 yang akan dimainkan Timnas Indonesia kontra Timnas Kamboja.

"Kita punya suporter yang luar biasa dan saya berharap saya bisa menemui anda semua pada laga kandang perdana Piala AFF di Jakarta," ujar Jordi Amat.

Jordi Amat dan para pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga dalam Piala AFF 2022 menargetkan gelar juara.

Pasalnya timnas Indonesia belum pernah mencatatkan prestasi juara di pertandingan Piala AFF.

"Kita telah bekerja keras sepanjang pekan ini, tentu ini target kita (untuk meraih trofi Piala AFF 2022)," kata Jordi Amat.

Kesan Jordi Amat berlatih dengan Shin Tae-yong

Menajdi satu dari 28 pemain yang namanya masuk dalam proyeksi skuat timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Jordi Amat menyampaikan kesan berlatih di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong.

Diketahui Shin Tae-yong menggelar TC di Bali dengan fokus latihan fisik intensif bagi para pemain yang sebentar lagi akan berlaga.

Menurut Jordi Amat, latihan di abwah asuhan Shin Tae-yong sangatlah berat.

"Hari pertama pemusatan latihan tentu sangatlah berat," ujar Jordi Amat dalam unggahannya, seperti dikutip Sosok.ID via BolaSport pada Kamis (15/12/2022).

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest