Follow Us

Saksikan Arwah Nenek Menari di Sekelilingnya dan Tertawa, Kisah Sosok Wanita Teman Para Hantu

Rifka Amalia - Selasa, 20 Desember 2022 | 18:03
Ilustrasi - Lydia Thomas (28) mengklaim bisa berbicara dengan hantu/arwah dan sering menyaksikan nenek pacarnya yang sudah meninggal menari-nari di sekelilingnya.
Pixabay

Ilustrasi - Lydia Thomas (28) mengklaim bisa berbicara dengan hantu/arwah dan sering menyaksikan nenek pacarnya yang sudah meninggal menari-nari di sekelilingnya.

Sosok.ID - Seorang wanita mengklaim bisa melihat hantu sejak dirinya masih kecil. Bakat unik itu diakuinya sempat membuatnya takut, namun dia belajar untuk mengendalikannya.

Bahkan, wanita tersebut mengatakan bahwa kini dia secara teratur berbicara dengan kerabat yang sudah meninggal.

Mengutip Mirror, wanita tersebut adalah Lydia Thomas, yang menggambarkan dirinya sebagai seorang 'paranormal'.

Lydia Thomas (28) mengklaim bisa berbicara dengan hantu/arwah dan sering menyaksikan nenek pacarnya yang sudah meninggal menari-nari di sekelilingnya.

Lydia mengaku sudah bisa melihat roh ketika usianya 8 tahun. Saat itu neneknya yang meninggal sebelum dia lahir muncul di pintu kamar tidurnya.

Lydia terus melihat gambaran sekilas tentang kerabatnya yang sudah meninggal, tetapi ia merahasiakan kekuatan tersebut selama 2 tahun.

Pada akhirnya, saat usianya menginjak 10 tahun, Lydia memberitahu keluarganya mengenai kemampuannya.

Mulanya, Lydia remaja ketakutan menyaksikan arwah-arwah tersebut, hingga ia kesulitan tidur. Dia bahkan merasakan ada sebuah tangan yang membelai wajahnya, membuatnya semakin merinding.

Wanita yang tinggal dengan pacarnya itu mengatakan, "Saya ketakutan ketika pertama kali melihat nenek saya, tapi saya pikir saya hanya bermimpi."

"Sebagai seorang anak kecil, saya tidak benar-benar tahu apa yang saya alami, dan saya sangat takut. Saya bermimpi tentang seorang gadis kecil dan mendengar suaranya berkata 'Saya Amy'."

"Roh berkembang selama bertahun-tahun, tetapi saya melihat mereka seolah-olah berada dalam ingatan saya. Ini seperti gambar seseorang yang terbakar habis," kata dia.

Namun ketakutan itu mulai menghilang setelah dia mengalami gegar otak.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest