Follow Us

Sosok Raffi Ahmad Rupanya Terlibat dalam Acara Relawan Jokowi yang Kontroversial, Sebut Bangga

Rifka Amalia - Selasa, 29 November 2022 | 10:37
Presenter Raffi Ahmad rupanya terlibat dalam acara relawan Jokowi Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11/2022),
Instagram @raffinagita1717

Presenter Raffi Ahmad rupanya terlibat dalam acara relawan Jokowi Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11/2022),

Sosok.ID - Presenter Raffi Ahmad rupanya terlibat dalam acara relawan Jokowi Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11/2022).

Setelah pulang ke Indonesia usai menonton pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar, Raffi Ahmad langsung bergabung ke acara tersebut.

Dalam penuturannya melalui Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad menyebutkan bahwa acara tersebut dibuat oleh tim RANS.

Rupanya RANS merupakan Event Organizer (EO) acara relawan Jokowi yang melibatkan sekira 150 ribu orang itu.

"Alhamdulillah 150.000 orang datang, RANS yang bikin, keren," ujar Raffi dalam video yang diunggah di Instagram pada 26 November.

Raffi Ahmad menyebut acara Nusantara Bersatu itu memang dibuat untuk orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

"Nusantara bersatu mantap, untuk Pak Presiden," katanya sembari mengacungkan jempol.

Bahkan Raffi Ahmad menyebut acara Nusantara Bersatu jauh lebih ramai dari acara Piala Dunia 2022 yang dihadirinya di Qatar.

"Ini lebih dari piala dunia, guys, Pak Jokowi," katanya kembali mengacungkan jempol.

Sementara melalui keterangan di Instagram, Raffi Ahmad mengaku bangga karena RANS sukses menjadi EO acara relawan Jokowi.

"'Nusantara Bersatu' Alhamdulillah 150-200rb Yang hadir untuk PRESIDEN ???????? @jokowi ???????? Kerennnnn dan Bangga RANS berkesempatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini," tulis Raffi Ahmad.

Acara Relawan Jokowi Dinilai Kontroversial

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest