Follow Us

Singgung Perseteruan, Raffi Ahmad Ceramahi Sosok Ayu Dewi dan Luna Maya, Sentil Denise Chariesta?

Rifka Amalia - Selasa, 22 November 2022 | 09:29
Singgung Perseteruan, Raffi Ahmad Ceramahi Sosok Ayu Dewi dan Luna Maya, Sentil Denise Chariesta?
Instagram @lunamya | @mrsayudewi | @raffinagita1717

Singgung Perseteruan, Raffi Ahmad Ceramahi Sosok Ayu Dewi dan Luna Maya, Sentil Denise Chariesta?

Sosok.ID - Presenter Raffi Ahmad, berceramah kepada sosok sahabatnya, Luna Maya dan Ayu Dewi terkait perseteruan.

Banyak yang mengartikan nasehat itu berkaitan dengan isu yang sedang panas belakangan ini, yakni pengakuan Denise Chariesta mengenai perselingkuhan RD.

Diduga mengetahui isu yang beredar, baru-baru ini Raffi Ahmad melalui YouTube Luna Maya, Sabtu (19/11/2022), memberikan nasihat kepada dua sahabatnya.

Raffi Ahmad menuturkan, saat berseteru dengan orang lain, sebaiknya tidak bersikap gegabah dan main hakim sendiri.

"Misalnya kita nih ada berseteru sama orang, kesel sama orang terus kita mau langsung hajar orang itu, nggak bisa," ujar Raffi Ahmad, seperti dikutip Sosok.ID via Tribun Medan, Selasa (22/11/2022).

Raffi Ahmad mengatakan, hal yang paling penting adalah mengalahkan diri sendiri terlebih dulu, sehingga emosi tersebut tidak tersalurkan secara brutal kepada orang lain.

"Tapi kalau kita bisa mengalahkan diri kita dulu, emosi kita, mental kita, baru kita siap untuk menghadapi apa pun. Jadi gitu," tutur Raffi Ahmad.

Oleh karena itu Raffi Ahmad berharap dua sosok sahabatnya tidak mengedepankan emosi saat berseteru dengan orang lain.

Ayah Rafathar dan Rayyanza itu menambahkan, kemenangan tidak hanya diraih dengan melawan. Diam pun bisa membawa diri ke kemenangan.

"Diam itu emas, tapi saat kita menjadi pemenang dalam kehidupan itu. Kita bisa menjadi pemenang dengan cara apa pun," ujar Raffi Ahmad.

Ia mengingatkan, meski ada orang yang membenci seseorang, namun di sisi lain banyak pula yang memberikan dukungan positif untuk seseorang tersebut.

Raffi Ahmad pun berharap Luna Maya dan Ayu Dewi tidak pernah melupakan dukungan-dukungan baik yang mengalir untuk mereka.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest