Follow Us

Raffi Ahmad Memohon agar Nagita Slavina Tak Berselingkuh, Janji Temani hingga Akhir Hayat

Rifka Amalia - Senin, 07 November 2022 | 07:31
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Presenter Raffi Ahmad, melarang istrinya, Nagita Slavina untuk berselingkuh. Janji akan temani sang istri hingga akhir hayat.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan harmonis yang sempat melalui berbagai hal, termasuk gosip perselingkuhan.

Raffi Ahmad beberapa kali digosipkan dekat dengan wanita lain, namun ia membuktikan rumah tangganya tak goyah dan tetap bertahan seperti saat ini.

Dalam sebuah kesempatanm belum lama ini, Nagita Slavina menjadi bintang tamu acara yag dipandu oleh Raffi Ahmad.

Mengutip YouTube Trans7 Official, Senin (31/10/2022), dilansir via TribunStyle.com, Irfan Hakim yang juga berada di acara yang sama lantas menyinggung tentang pertemanan antar lawan jenis.

Menurut Irfan Hakim, tidak ada pertemanan antara laki-laki dan perempuan tang tidak melibatkan perasaan.

Irfan Hakim lantas bertanya kepada Raffi Ahmad mengenai kemungkinan Nagita Slavina berselingkuh dan bagaimana perasannya sebagai seorang suami.

"Kamu nggak tega kalau Gigi selingkuh?" tanya Irfan Hakim, dikutip Sosok.ID dari TribunStyle.com pada Minggu (6/11/2022).

Raffi Ahmad lantas memohon agar Nagita Slavina tidak berbuat demikian. Namun ia membantah tak tega.

"Bukan nggak tega, tapi ingat dosamu ditanggung oleh imammu, jadi kamu nggak boleh melakukan hal yang seperti itu," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ingin agar istrinya selalu melakukan tindakan yang tak menyimpang ddari perintah Tuhan YME.

"Hal apapun itu yang diridhai Allah SWT. Namanya manusia bisa khilaf, tapi usahakan jalan yang diridhai Allah SWT, apapun itu," ujar Raffi.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest