Follow Us

Gisella dan Nobu Jadi Tersangka Atas Kasus Video Syur Lawas

May N - Kamis, 03 November 2022 | 16:13
Pacar baru Gisella Anastasia
kolase TribunSolo

Pacar baru Gisella Anastasia

Sosok.ID - Penyanyi Gisella Anastasia sempat tersandung kasus video syur berdurasi 19 detik dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Gisella Anastasia dilaporkan pengacara bernama Pitra Romadhoni ke Polda Metro Jaya, akhir tahun 2019 atas kasus video syur diduga mirip dirinya.

Bahkan, Polda Metro Jaya menetapkan Gisella Anastasia sebagai tersangka kasus video syur diduga mirip dirinya.

Meski demikian Gisel pun tidak ditahan dan ia menjadi tahanan kota.

Tiga tahun berlalu, kasus video syur berdurasi 19 detik diduga mirip Gisella Anastasia tidak terdengar lagi kabarnya di kepolisian.

Pitra Romadhoni, pelapor Gisella Anastasia juga tidak mengetahui kabar kelanjutan kasus video syur berdurasi 19 detik dengan tersangka Gisel.

"Saya tidak tahu kelanjutannya. Cuma yang saya tahu penyebarnya sudah disidang dan diputus hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," kata Pitra Romadhoni ketika dihubungi awak media, Kamis (3/11/2022).

Pitra mengaku tidak menanyakan lebih lanjut ke penyidik Polda Metro Jaya terkati kasus Gisel yang sudah jadi tersangka dan tahanan kota.

"Saya sudah menyerahkan ke penyidik. Silahkan saja tanya ke mereka," ucapnya.

Lantas, apakah kasus video syut Gisel sudah selesai karena berdamai dengan pelapor atau tidak?

"Tidak ada pengajuan itu (damai). Saya tidak kenal dia (Gisella Anastasia)," ungkapnya.

Pitra Romadhoni pun tak bisa melakukan intervensi kepada pihak kepolisian terkati kasus video syur dengan tersangka Gisella Anastasia.

"Saya sudah menyerahkan sepenuhnya pad pihak kepolisian. Terlepas hambatannya apa, polisi yang mengetahui, kita hanya berikan ada dugaan tindak pidana begini, pihak polisi yang menjalankan," ujar Pitra Romadhoni.

Baca Juga: 'Makasih Didoain' Gisel Buka Suara Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten, Kabar Gembira untuk Gempi

Editor : May N

Baca Lainnya

Latest